Manado, (Antaranews Sulut) - Ekle’s Clinic melakukan ekspansi layanan di Kota Manado, Provinsi Sulawesi Utara (sulut) guna memberikan solusi kecantikan yang sehat pada warga di daerah tersebut.

Ekle’s Clinic merupakan sebuah klinik kecantikan yang baru saja mendapatkan pengharganan bertaraf nasional ‘Excellent Clinic 2018’ dari Kementrian Koperasi RI pada 12 Oktober 2018.

President Director Ekle’s dr Eklendro Senduk mengatakan Ekle’s Clinic hadir dan menjadi kebutuhan dan harapan konsumen dalam dunia kecantikan yang kini berkembang pesat. 

"Kami siap memanjakan pelanggan dengan harga terjangkau, klinik kami terlengkap dan memiliki tenaga kerja yang kompeten dibidang estetika, alat- alat kesehatan steril," jelasnya. 

Hasilnya pasti akan sangat memuaskan karena pelayanan yang aman nyaman dan ramah, serta produk yang bersertifkat BPOM.
  Ekle’s Clinic melakukan ekspansi layanan di Kota Manado, Provinsi Sulawesi Utara (sulut) . (1)
Meski baru memulai bisnis perawaran kecantikan sekitar dua tahun, kini Ekle’s Clinic sudah memiliki tujuh cabang yaitu pertama di Tomohon, Teling Manado, Jakarta, Gorontalo, Ambon, Ternate, dan Mantos Manado yang baru soft opening. Rencananya dalam waktu dekan akan dibuka dua cabang lagi yaitu Makassar dan Solo. 

Ekle’s  Clinic menggapai semua ini hanya karena penyertaan dan berkat Tuhan dan kerja sama tim yang kompak. 

"Dan ini akan memotivasi kami untuk selalu menjadi yang terbaik,’’kata Wakil Presdir Ekle’s Clinic dr Eklesia Senduk.

Pengunjung  Ekle’s Clinic terlihat antusias, mereka yang hadir ada yang langsung berkonsultasi soal kecantikan dengan dr Eklendro, bahkan ada yang minta langsung dilayani.  

Ekle’s  rupanya telah siap bersaing dengan klinik kecantikan lain yang ada di Sulawesi Utara dan memberikan diskon 50 persen dalam masa promosi.

Secara resmi membuka pelayanan Ekle’s Clinic Aesthetic & Laser di Mantos 1 yang ditandai dengan penguntingan pita dan diawali dengan ibadah syukur yang dipimpin Pdt Hanny Awuy.
 

Pewarta : Nancy Lynda Tigauw
Editor : Nancy Lynda Tigauw
Copyright © ANTARA 2024