Minahasa Tenggara, 30/11 (Antaranews Sulut) - Warga di Kabupaten Minahasa Tenggara menyambut baik pelaksanaan pekerjaan rehabilitasi jalan penghubung antara Ratahan dengan Amurang di Kabupaten Minahasa Selatan, yang mulai dikerjakan Pemerintah Provinsi Sulut.
     "Kami mengapresiasi dengan adanya pekerjaan rehabilitasi ruas jalan penghubung antara kedua kabupaten ini. Karena jalan ini sangat penting bagi kami," kata salah satu tokoh pemuda Minahasa Tenggara Ivan Umar di Ratahan, Jumat.
      Dia menuturkan, hal tersebut menjadi jawaban tuntutan warga kedua kabupaten tersebut yang berkeinginan jalan penghubung tersebut diperbaiki.
      "Kami sudah sejak lama menyuarakan agar adanya perhatian untuk perbaikan jalan ini, dan bersyukur sudah mulai ada pekerjaannya," ujarnya.
      Dia pun mengapresiasi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Tenggara yang selalu berupaya meyakinkan Pemprov Sulut untuk memperbaiki jalan tersebut.
     "Kami mengapresiasi kepada Pemkab dalam hal ini Bupati James Sumendap yang meyakinkan Pemprov untuk memperbaiki ruas jalan tersebut," katanya.
      Berdasarkan informasi, rehabilitasi ruas jalan Ratahan - Amurang Seksi I, dengan nilai pekerjaan berjumlah Rp 1.972.929.827, dan bersumber dari Anggaran Pendapatan Belanja Daerah Perubahan (APBD-P) Sulut tahun 2018.***1***

Pewarta : Arthur Ignasius Karinda
Editor : Karel Alexander Polakitan
Copyright © ANTARA 2024