Manado, 14/11 (Antaranews Sulut) - Pameran pernikahan Hotel Aryaduta tahun 2018 ini akan meramaikan kegiatan meeting, incentive, conference, and exhibition (MICE) yang akan berlangsung di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

"Berbagai kegiatan rapat sampai pameran baik lokal maupun nasional bahkan internasional digelar di Kota Manado, dan Aryaduta siap menampilkan pameran terkait pernikahan," kata General Manager Hotel Aryaduta Manado Adrian Cecil di Manado, Rabu.

Adrian mengatakan pihaknya menggelar pameran pernikahan eksklusif yang akan memberikan penawaran dan kelebihan lainnya yang tidak ada di tempat lain.

"Kami bekerja sama dengan puluhan bridal dan fotografer, maskapai sampai rumah sakit untuk pemeriksaan pasangan pengantin," katanya.

Dengan pameran pernikahan ini, diharapkan akan menarik wisatawan domestik maupun lokal datang ke Manado dan menjadi tamu hotel Aryaduta.

Juga, katanya, sangat berharap wisatawan mancanegara seperti China yang saat ini banyak di Sulut, untuk ikut ambil bagian dalam pameran tersebut.

Front Officed Manager Hotel Aryaduta Manado Agnes Kainage mengatakan selain meningkatkan kegiatan MICE di Manado, juga untuk mendukung sektor pariwisata di Sulut.

"Kami akan berupaya mengambil bagian dalam mendorong pertumbuhan ekonomi di Sulut," kata Agnes ditemani oleh EC Fendri Jonata seraya menambahkan akan memberikan menu yang spesial.

Wedding and Social Events Sales Joko Waluyo & Astri Soputan juga mengatakan pameran pernikahan Aryaduta Manado ini akan berlangsung selama empat hari dari 17-20 November 2018 di loby Hotel Aryaduta.



(T.KR-JRL/B/G004/C/G004) 14-11-2018 20:33:22

Pewarta : Nancy Lynda Tigauw
Editor : Nancy Lynda Tigauw
Copyright © ANTARA 2024