Tomohon, (Antaranews Sulut) - Kabag Pensat Ropenmas Divisi Humas Mabes Polri Kombespol Drs. Yusri Yunus mengapresiasi Pemerintah Kota Tomohon yang membangun "Mall Pelayanan Publik" memenuhi kebutuhan masyarakat mengurus administrasi.

Kombespol Yusri Yunus bersama rombongan melihat langsung sistem pelayanan pelayanan publik di dalamnya kerja sama dengan Polres Tomohon dalam pengurusan administrasi seperti SKCK, STNK dan lainnya.

"Hasil yang kami dapat di Mall Pelayanan Publik ini pelayanannya sangat baik. Pelayanan pengurusan perizinan dan surat-surat dapat dilayani di tempat ini tanpa harus lagi harus ke kantor polisi," kata Yusri di Tomohon, Rabu.

Perwira menengah itu menambahkan, selain mengunjungi sistem pelayanan di "Mall Pelayanan Publik". tujuan kedatangan ke Kota Tomohon mempublikasikan dan mendokumentasikan semua program kegiatan di setiap wilayah.

Mabes Polri juga ingin menyampaikan ke seluruh masyarakat dan pemerintah mengenai program "Kontra Radikal".

"Ini terkait dengan penanganan serta memberikan pemahaman kepada masyarakat yang memiliki faham radikal," ujarnya.

Sekretaris Daerah Kota Tomohon, Harold V Lolowang memberikan apresiasi kepada Mabes Polri yang telah ikut serta memfasilitasi "Mall Pelayanan Publik".

"Masyarakat telah merasakan kemudahan mengurus SKCK, SIM dan perpanjangan SIM dan lainnya.?Hal ini sebagai wujud kerja sama yang baik Polri dan pemerintah daerah dalam melayani masyarakat," ungkapnya.



(K011).

(T.K011/B/H014/C/H014) 24-10-2018 16:53:00

Pewarta : Karel Alexander Polakitan

Copyright © ANTARA 2024