Manado, (Antaranews Sulut) - Grup Band D`Masiv berharap Telkomsel akan terus mendukung industri musik di Indonesia agar semakin baik dan memberikan dampak positif bagi negara.

"Saat ini dukungan Telkomsel sudah nyata, namun ke depan diharapkan akan terus ditingkatkan," kata Rian Ekky Pradipta selaku vokalis D`Masiv dalam acara Meet & Greet yang diadakan oleh Telkomsel bekerja sama dengan Melon Indonesia di Manado, Rabu.

Dia mengatakan memang harus diakui program NSP dari Telkomsel memberikan keuntungan bagi industri musik di Indonesia.

"Kami mendapatkan uang dari NSP telkomsel, sehingga diharapkan akan terjalin kerja sama ini," katanya.

Manager Telkomsel Branch Manado Anthony P Sitorus melalui Supervisor Broadband Eko S mengatakan, kegiatan Meet & Greet ini bukan hanya untuk memberikan apresiasi kepada para pelanggan Telkomsel saja, melainkan juga langkah Telkomsel dalam mendukung para musisi Indonesia melalui aplikasi Langit Musik yang bisa di unduh oleh seluruh pelanggan Telkomsel.

Telkomsel menyediakan 50 tiket gratis untuk bertemu langsung band D?Masiv. Caranya, pelanggan cukup men-download aplikasi Langit Musik, berlangganan premium package, serta mengaktifkan NSP D?Masiv dengan mengakses kode *121*445#. Selain bertemu, para pelanggan yang telah mengaktifkan layanan digital Telkomsel juga berkesempatan untuk foto bareng.

Dengan berlangganan paket premium Langit Musik, para pelanggan juga mendapatkan banyak keuntungan seperti good experience dengan menikmati secara offline sesuka hati, streaming dengan kualitas suara terbaik, mendapatkan rekomendasi playlist, jutaan koleksi lagu baik musik Indonesia dan internasional, personalisasi music yang dapat disesuaikan dengan musik yang diinginkan, info music hits, dan masih banyak lagi.

Untuk lebih memberikan kepuasan kepada pelanggan dalam streaming Langit Musik, Telkomsel juga mempunyai layanan digital MusicMAX yang dapat diaktifkan melalui aplikasi MyTelkomsel seharga 20 ribu rupiah dengan total kuota 2.5 GB selama 30 hari.

Dengan mengaktifkan MusicMAX, para pelanggan tidak perlu khawatir akan kuota utamanya habis. Selain Langit Musik, dengan MusicMAX para pelanggan juga bisa menggunakannya untuk aplikasi JOOX, Guvera, Smule, Prambors, dan Gen FM.

Selain ke Manado, band yang digawangi oleh Rian Ekky pradipta ini akan langsung bertolak ke Kota Bitung untuk melakukan perform yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Bitung yakni festival pesona Selat Lembeh tahun 2018.



(T.KR-NCY/B/G004/G004) 10-10-2018 20:23:18

Pewarta : Nancy Lynda Tigauw
Editor : Nancy Lynda Tigauw
Copyright © ANTARA 2024