Manado, (Antaranews Sulut) - PT Nestle Indonesia khususnya Koko Krunch mengasah kreativitas anak di Kota Manado, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) melalui ajang Koko Olimpiade, Kamis.

"Kegiatan olimpiade menggambar dan mewarnai pada anak ini dilakukan di 45 kota di Indonesia termasuk Kota Manado," kata Business Executive Officer of Nestle Breakfast Cereals Indonesia Alaa Shaaban di Manado.

Alaa mengatakan di tahun ke-17 penyelenggaraannya, Koko Olimpiade telah diikuti oleh lebih dari 200.000 anak di 80 kota di Indonesia.

Tahun ini, katanya, sebanyak 45.000 peserta di 45 kota akan mengikuti berbagai kegiatan, salah satunya lomba menggambar dan mewarnai.

Para pemenang lomba di tiap kota akan maju ke tahap grand final pada November 2018.

Pemenang di tahap grand final berkesempatan untuk menikmati perjalanan bersama keluarga ke Legoland Resort, Malaysia.

"Di samping sebagai wadah bagi anak-anak untuk mengasah kreativitas melalui lomba menggambar dan mewarnai," katanya.
  PT Nestle Indonesia khususnya Koko Krunch mengasah kreativitas anak di Kota Manado, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut). (1)
Formulir pendaftaran Koko Olimpiade dapat diperoleh melalui pembelian Nestl? Koko Krunch senilai Rp30.000 di berbagai pusat perbelanjaan seperti mini market, supermarket dan hypermarket.

Tunjukan struk pembelian ketika melakukan pendaftaran. Untuk informasi lebih lanjut, silakan mengunjungi Facebook Nestle Breakfast Cereals Indonesia atau hubungi hotline Nestle di nomor 0800-1821028.

Cereal Partners Worldwide (CPW) adalah perusahaan sarapan sereal global terkemuka dan produsen dari Nestle Breakfast Cereals.

Dengan lebih dari 50 brand yang cocok untuk segala usia dan gaya hidup, CPW mempunyai misi untuk membuat sarapan menjadi lebih baik melalui makanan yang mudah dikonsumsi, lezat serta bergizi yang membantu masyarakat memulai hari mereka dengan cara yang terbaik.

Didirikan pada tahun 1990, CPW adalah kemitraan yang telah terjalin lama antara Nestl? dan General Mills yang menyatukan kemampuan kelas dunia dari kedua perusahaan tersebut.

Berkantor pusat di Swiss, CPW memiliki jaringan global yang kuat dengan 4.600 pegawai, 17 pabrik, empat pusat R&D dan tim penjualan yang terdapat di lebih dari 130 pasar.

(T.KR-NCY/C/B013/B013) 20-09-2018 13:59:01

Pewarta : Nancy Lynda Tigauw

Copyright © ANTARA 2024