Sitaro (Antaranews Sulut) - Menjelang melepaskan jabatannya sebagai kepala daerah, Toni Supit, SE. MM, berkeliling menyampaikan salam perpisahan kepada seluruh jajarannya di kabupaten tersebut. 
    
Bupati Toni Supit, mengatakan, lewat momentum tersebut, berharap tali silaturahmi diantara dia dan masyarakat tetap erat terikat. 

     "Apalagi tinggal beberapa hari lagi, tepatnya tanggal 8 September 2018, saya akan mengakhiri kepemimpinan saya selama 2 periode, yakni selama kurang lebih 10 Tahun," katanya. 

    Dia melanjutkan keberhasilan yang diraih hampir disemua bidang adalah merupakan keberhasilan bersama dan atas dukungan semua pihak. 

     "Semua ini tidak lepas dari peran dan dukungan Bapak/Ibu saudara seluruh masyarakat Kabupaten Sitaro, maka saya menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas dukungan Bapak/Ibu Saudara yang mendukung Kepemimpinan saya selama 10 Tahun terakhir, saya juga menitipkan kepada pemimpin yang baru untuk melanjutkan pembangunan di daerah yang kita cintai ini," katanya. 

     Diapun terus mengahak warga Sitaro bersatu untuk hidup berdampingan serta teruslah mendukung program pemerintah daerah yang baru periode 2018 – 2023 demi kemaslahatan masyarakat Kab.Sitaro yang semakin sejahtera dan berdaya saing.***


 

Pewarta : Miranti Sahamabangung/Joyce Hestyawatie B
Editor : Nancy Lynda Tigauw
Copyright © ANTARA 2024