Manado, (Antaranews Sulut) - Setelah mencetak prestasi dengan menjadi juara tiga pada kejuaraan bola volly Gubernur Kalimantan Timur, dui Samarinda, Maret 2018 lalu, tim bola volly galatua diatas 40, Sulawesi Utara (Sulut) makin diperhitungkan, dalam melakukan eksibisi. 

     Tim asuhan Jopie Komaling itu, membuat banyak tim dari luar tertarik untuk menggelar eksibisi bersama, seperti dari klub bola volly Tursina Bontang Kalimantan Timur dan dipimpin langsung oleh Wakil Wali Kota Basri Sere serta Ketua Koni Aminula.  Galatua Sulut. (man/Ist) (1)

     "Tim ini akan melakukan segitiga eksebisi dengan klub Galatua Sulut bersama Klub JWS pada Sabtu, 21 Juli 2018," kata Komaling di Manado. 
     Dia mengatakan, rencananya eksebisi ini dimulai pada jam 10.00 wita sampai dengan selesai di lapangan  jam 10.00 wita sampai dengan selesai di lapangan SMA Negeri 1 Manado.

     Komaling selaku ketua Galatua Sulut mengatakan, sangat senang menerima kedatangan klub Tursina Bontang Kalimantan Timur untuk melakukan segitiga eksebisi di daerah nyiur melambai. 

     "Karena itu bisa memacu prestasi klub Galatua Sulut dan diharapkan juga olahraga bola volly membudaya di sulawesi utara sehingga kedepan lahir atlit atlit yang handal. Walaupun hanya segitiga eksebisi, Galatua Sulawesi Utara akan tampil maksimal dan untuk itu sejak awal Juli lalu mereka insentif latihan setiap sore bertempat di lapangan Zibang Kodam XIII Merdeka teling Manado," katanya.  Galatua Sulut. (man/Ist) (1)

     Ditambahkan Jopie Komaling, bahwa dalam segitiga eksebisi tersebut akan diramaikan juga dengan pertandingan Bola Volly putri yang di ikuti klub Mapalus, SMAN 1 Manado dan JWS.

     "Pada segitiga eksebisi Bola Volly ini kami sangat mengharapkan kehadiran Pemerintah dalam hal ini Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Daerah Provinsi Sulut dan Ketua Koni serta masyarakat kota Manado," tegasnya.*** 

 

Pewarta : Joyce Hestyawatie B
Editor : Nancy Lynda Tigauw
Copyright © ANTARA 2024