Manado, 7/7 (Antaranews Sulut) - Petinju Nesthy Petecio dari Filipina mengalahkan petinju Pelatnas Christina Narwan Jembay pada Kejuaraan Tinju Internasional Piala Kapolri II di Manado, Sulawesi Utara, Sabtu.

 Pertandingan pada kelas 57 kg putri tersebut, petinju Indonesia yang disiapkan ke Asian Games 2018 Christina Jembay harus mengakui keunggulan lawannya, dengan kalah angka dari Nesthy.

Pada partai lainnya di kelas yang sama, petinju Keshani Hanska Kasturi Arachchi dari Srilanka menang atas Vika dari TNI AU, kemudian Vuong Thi Vy dari Vietnam menang atas Hsiao Wen Huang dari China Taipeh.

Petinju Sofia dari Banten menang atas Nuzla Nukuhere dari Maluku Utara.

Pada kelas 64 kg petinju Retno Apris dari TNI AD menang atas Epipanian Angelina dari Kalimantan Timur dan Maria Gebse dari Papua menang atas Ingki dari Jawa Barat.

Kejuaraan Piala Kapolri dilaksanakan dari 3-9 Juli 2018 tersebut diikuti sekitar 228 petinju dari sembilan negara, Tim Pelatnas Asian Games serta dari 21 Provinsi dan sasana TNI AD, TNI AU.

 Sejumlah negara mengikuti kejuaraan itu, yakni Australia, Jepang, Malaysia, Filipina, Singapura, Srilanka, Thailand, China Taipeh, dan Vietnam.



(J009).

(T.J009/B/B015/C/B015) 07-07-2018 23:17:17

Pewarta : Jorie MR Darondo
Editor : Jorie MR Darondo
Copyright © ANTARA 2024