Manado, 6/7 (Antara) - Petinju putri Pelatnas Indlnesia  Huswatun Hasana menang saat melawan petinjju Shamanta Queek Shing Wei dari Singapura pada kejuaraan TInju Internasional Piala Kapolri II, di Manado, Sulawesi Utara, Jumat.
     Turun pada kelas 60 Kg, pada pertandingan yang digelar di Lapangan Sario Manado, Huswatun dapat bermain baik dengan menang atas Shamanta.
      Pada partai lainnya di kelas yang sama petinju Sikye Nicolas dari Australia mengalahkan Viska dari Jawa Barat, kemudian Sudapon Seessorten dari Thailand menang atas Gracia Kaihatu Imanuel.
      Pada kelas tersebut petinju Vietnam Luu Thi Duyen meraih kemenangan setelah mengalahkan Carolyn Calungsed dari Filipina.
     Pada kelas 54 Kg putri petinju Yu Ying Ling menang atas Alfianita Kartinka Manoppo dari TNI AU, Jubaitul dari TNI AD menang atas Nabila dari Maluku Utara dan Mizuka Hiruma dari Jepang menang atas Novita Sinadia dari DKI.
     Pertandingan Kejuaraan Tinju Internasional dihari keempat tersebut digelar mulai pukul 14.00 WITA dengan mempertandingkan 28 partai.
Kejuaraan Piala Kapolri dilaksanakan dari 3-9 Juli 2018 tersebut diikuti sekitar 228 petinju dari sembilan negara, Tim Pelatnas Asian Games serta dari 21 Provinsi dan sasana TNI AD, TNI AU.
    Sejumlah negara yang mengikuti kejuaraan itu masing-masing Australia, Jepang, Malaysia, Filipina, Singapura, Srilanka, Thailand, China Taipe, dan Vietnam. ***4***


 

Pewarta : Jorie MR Darondo
Editor : Jorie MR Darondo
Copyright © ANTARA 2024