oleh Jorie M R Darondo

Manado, 25/4 (Antaranews Sulut) - Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Bambang Waskito melakukan serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Biro Operasi serta Kepala Biro Perencanaan dan Anggaran Kepolisian Daerah tersebut, di Manado, Rabu.

Karo Operasi Kombes Pol Kristono dimutasikan sebagai Analis Kebijakan Madya Bidang Ops SOPS Polri dalam rangka pendidikan PPRA LVIII T.A 2018 Lemhanas RI, kepada Kombes Pol Yohanes Soeharmanto yang sebelumnya menjabat sebagai Karo Operasi Polda Sulawesi Barat.

Sedangkan Kepala Biro Perencanaan Anggaran Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo dimutasikan sebagai Dir Binmas Polda Metro Jaya, dan Kombes Pol Andik Setiyono yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Renmin SRENA Polri menggantikan posisi tersebut.

Kapolda Sulut Irjen Pol Bambang Waskito mengapresiasi kinerja, dedikasi dan loyalitas para pejabat lama yang telah diberikan selama ini demi kemajuan organisasi.

"Semoga prestasi kerja yang telah saudara-saudara tunjukkan di Polda Sulut, dapat dilanjutkan di tempat tugas baru", katanya.

Ia menambahkan kepada pejabat baru, agar melanjutkan program-program yang telah dirintis oleh pejabat lama dan sebisa mungkin menciptakan inovasi dan terobosan baru.

"Sehingga dapat mewujudkan dinamika operasional yang tertata dengan lebih baik serta berpedoman pada aturan dan sasaran prioritas yang telah ditetapkan oleh pimpinan Polri", katanya.

Sertijab tersebut, berdasarkan Surat Telegram Kapolri Nomor: ST/964 dan 967/IV/KEP./2018 tentang Pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polri.



(T.J009/B/G004/G004) 25-04-2018 16:38:31

Pewarta : Jorie MR Darondo
Editor : Jorie MR Darondo
Copyright © ANTARA 2024