Manado, 19/2 (Antara) - Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Manado, Jimmy Rotinsulu, mengatakan siap memberikan layanan prima di instansi yang dipimpinnnya.
"Hari ini saya ditunjuk sebagai Plt Kepala DPM-PTSP Manado, menggantikan Bismark Lumentut, surat perintah melaksanakan tugas ddiserahkan Sekda, dan siap memberikan yang terbaik dalam melayani masyarakat," kata Rotinsulu, di Manado, Senin.
Dia mengatakan, karena baru sehari menerima surat tugas sebagai Plt kepala dinas maka banyak hal yang harus dipelajari, tetapi pelayanan prima menjadi prioritasnya.
Menurut Rontinsulu, sebagai perangkat daerah yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, sudah menjadi kewajibannya untuk memberikan pelayanan terbaik, terhadap pengurusan berbagai perizinan di Manado.
"Apalagi perangkat daerah ini, bertugas menerima permohonan perizinan dan non perizinan, sudah tentu menjadi kewajiban kami untuk memberikan layanan prima dan memberikan kemudahan bagi para pemohon," katanya.
Rotinsulu berharap dengan dukungan semua pihak, maka layanan baik dan maksimal, dapat diberikan oleh instansi tersebut kepada masyarakat, sebagai cerminan pemerintah yang baik dan berwibawa.
Apalagi menurutnya, Manado sebagai kota yang banyak diminati pengusaha untuk berinvestasi, tentu menjadi kewajiban untuk memberikan kemudahan-kemudahan dalam mengurus izin sehingga banyak investor yang masuk untuk menanamkan modalnya.
Dia mengatakan, apa yang baik di masa kepemimpinan Bismark Lumentut akan dilanjutkan dan menambah inovasi baru untuk makin meningkatkan kinerja dalam menjadikan Manado sebagai kota ramah investasi. ***3***


(T.KR-JHB/B/G004/G004) 19-02-2018 23:46:03

Pewarta : Joyce Bukarakombang
Editor : Karel Alexander Polakitan
Copyright © ANTARA 2024