Tondano, 2/12 (Antara) - Pemuda Katolik Kabupaten Minahasa mengadakan Masa Penerimaan Anggota Pemuda Katolik (Mapenta) dan musyawarah anak cabang pemuda Katolik (Muskomac), bertempat di komisariat cabang Minahasa, (2/12) Jumat.

"Mapenta dan Muskomac ini dilaksanakan pada empat wilayah yakni Kecamatan Kawangkoan, Kawangkoan Barat, Tompaso dan Tompaso barat," ungkap Ketua Pemuda Katolik Minahasa Presly Korengkeng di Tondano, Sabtu.

Presly mengatakan jumlah anggota yang masuk dalam Pemuda Katolik Kabupaten Minahasa sebanyak 60 orang.

"Saya berharap bagi teman-teman yang tergabung dalam Pemuda Katolik agar bisa melaksanakan tugas dengan baik serta menjaga nama lembaga dan bertanggungjawab," ungkapnya.

Ia mengatakan dari empat kecamatan yang sudah diadakan Mapenta dan Muskomac terpilih ketua diantaranya, untuk Kecamatan Kawangkoan Marsel Tumbelaka, Kawangkoan Utara Brayen Pola, Tompaso Sisco Polii dan Tompaso Barat Ardika Tumbelaka.

"Bagi ketua terpilih secepatnya menyelesaikan administrasi dan kelengkapan pengurus kecamatan, sehingga sudah bisa melaksanakan kegiatan yang berkaitan dengan program," ungkapnya.

Ia berharap, bagi ketua terpilih dapat melaksanakan tugas dengan baik sekaligus menjalankan roda pemerintahan di wilayah masing-masing.

"Bekerjalah dengan baik dan penuh tanggungjawab, harapan saya agar pengurus kecamatan bisa merangkul Pemuda Katolik lainnya," katanya.

Pewarta : Martsindy Rasuh
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024