Minahasa Utara, 22/11 (Antara Sulut) - Rangkaian kegiatan dalam rangka HUT Minahasa Utara ke- 14 mulai dari jalan sehat, sampai pada pameran pembangunan juga KKR akhirnya resmi ditutup oleh Bupati Minahasa Utara yang diwakili Sekretaris daerah Jimmy Kuhu, Selasa.
"Salut dan berterima kasih kepada masyarakat Minahasa Utara telah menjaga keamanan bersama dalam rangka HUT Kabupaten Minahasa Utara," ujar Kuhu dalam sambutannya.
Dia mengatakan, partisipasi semua pihak baik dari berbagai rangkaian kegiatan seperti jalan sehat sampai pameran pembangunan telah membuktikan utuhnya kebersamaan dalam membangun Minahasa Utara.
"Toleransi sebagai keharusan sebagai karya mempertahankan sikap kebijaksanaan dalam mewujudkan suatu daerah yang utuh. Dan kiranya dipertahankan karena akan berdampak positif bagi pembangunan daerah masa kini hingga mendatang," ujar Kuhu berharap.
Kuhu pada kesempatan itu mengungkapkan terima kasih kepada semua pihak baik TNI, Polisi, tokoh agama maupun tokoh masyarakat, juga berbagai elemen masyarakat yang sudah memberi diri dalam pelayanannya hingga seluruh rangkaian kegiatan di HUT daerah boleh terlaksana dengan aman.
Semangat juang untuk Minahasa Utara kata Kuhu, terus digelorakan demi kemajuan dan kesuksesan untuk dinikmati generasi mendatang. Dengan harapan terus melayani mengasihi dan mensejahterahkan.
"Atas nama pemerintah Miahasa Utara secara resmi menutup pameran pembangunan dan seluruh kegiatan, semoga kedepan akan semakin baik demi pembangunan dan kesejahteraan Minahasa Utara," ujar Kuhu sambil menutup kegiatan.
Momentum itu pun dirangkaikan penyerahan tropy dan uang tunai bagi para pemenang lomba kesenian tingkat SMP maupun SMA sederajad.

Pewarta : Melky Rudolf Tumiwa
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024