Sangihe, (Antara) - Ketua tim Penggerak PKK Kabupaten Kepulauan Sangihe Hermin Ririswati Gaghana Katamsi Senin (30/10) dikukuhkan menjadi Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kabupaten Sangihe.
 
     Pengukuhan istri Jabes Gaghana sebagai Bunda PAUD dilaksanakan di pendopo rumah jabatan Bupati Sangihe oleh Bupati Jabes Ezar Gaghana didampingi Sekda Edwin Roring dan wakil ketua tim Penggerak PKK Sangihe Rahel Hontong Sasamu.

     Acara pengukuhan Bunda PAUD yang digelar setelah pelaksanaan upacara bendera hari Sumpah Pemuda dihadiri ratusan perwakilan anak-anak PAUD yang berasal dari kota Tahuna dan sekitarnya.
 
     Pengukuhan bunda PAUD berdasarkan surat keputusan Bupati Sangihe dan ditandai dengan pemasangan selendang bunda PAUD oleh Bupati Jabes Ezar Gaghana.

     Hermin Ririswati Gaghana Katamsi dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan sebagai bunda PAUD kabupaten Sangihe.
 
   "Kami menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan sebagai bunda PAUD kabupaten Sangihe," kata bunda Riris.

     Menurut dia kepercayaan yang diberikan oleh pemerintah khususnya jajaran pendidikan menuntut tanggung jawab untuk kemajuan pendidikan khususnya pendidikan anak usia dini.

     "Saya akan berusaha melaksanakan tanggung jawab sebagai bunda PAUD dengan sebaik-baiknya," kata dia.

     Dia juga meminta kerja sama yang baik dari semua pihak khususnya bunda-bunda PAUD yang ada disemua sekolah PAUD yang ada untuk memberikan waktu bagi pendidikan anak usia dini.

     "Kami berharap kerja sama dari semua bunda PAUD untuk memberikan yang terbaik bagi pendidikan anak usia dini," kata dia.

Pewarta : Jerusalem Mendalora
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024