Bitung, (AntaraSulut)- Bertempat di ruang Sidang Lantai IV Sekretaris Daerah Kota Bitung Drs Audy Pangemanan di dampingi Asisten II membuka acara kunjungan Bencmarking Diklat kepemimpinan Tingkat IV Kabupaten Toli-Toli. 

    Wali kota Bitung dalam sambutannya yang dibacakan Pangemanan mengatakan,  untuk menciptakan sumber daya manusia aparatur yang memiliki kompetensi di perlukan peningkatan kualitas profesionalisme sikap pengabdian kesetiaan pada perjuangan bangsa dan negara dalam pengembangan wawasan pegawai negeri sipil melalui pendidikan dan pelatihan jabatan yang merupakan bagian yanh tidak terpisahkan dari usaha pembinaan pegawai negeri sipil secara menyeluruh.

    "Selaku pemerintah Kota Bitung saya menyabut baik dengan sukacita kunjungan pemerintah Kabupaten Tolitoli dalam pelaksanaan Benchmarking diklat kepemimpinan tingkat IV kabupaten tolitoli dengan jumlah peserta 30 orang," kata Pangemanan.

    Pangemanan Lanjutnya oleh karena itulah, melalui pelaksanaan diklat kepemimpinan saat ini akan mampu meningkatkan pengetahuan keahlian keterampilan dan sikap aparatur pemerintah sehinga ke depan dapat melaksanakan tugas dan jabatan secara profesional dengan di landasi kepribadian dan etika PNS sesuai kebutuhan instansi.

    "Saya berharap peserta diklat mampu mendorong roda organisasi pemerintahan Daerah dalam peranya sebagai regulator dan fasilitator pelayanan yang lebih baik cepat dan mudah," tutup Pangemanan.

    Turut hadir Wakil Wali kota Tolitoli Abdul Rahma Budding ketua TP PKK Diah Rahmat Anti,  Peserta diklat kabupaten Tolitoli dan Kepala perangkat Daerah Kota Bitung.

Pewarta : Matlita Korua
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024