Tondano (AntaraSulut) - Ketua tim Wasev Ster Mabes TNI Kolonel Kav Bambang Supriadi menegaskan, apa yang sudah dibuat oleh TNI kepada masyarakat di Desa Ranolambot supaya dipelihara dan dirawat.

"Masyarakat wajib memelihara jalan yang sudah dibuat dalam hasil TMMD ini," tegas Bambang.

Dilanjutkannya, karena jalan yang menghubungkan Desa Ranolambot ke Desa Tumaluntung merupakan akses yang lebih dekat dan menguntungkan bagi para petani untuk membawa hasil panen.

Sementara pada kesempatan tersebut, Kolonel Kav Bambang memberikan sosialisasi dan pengarahan kepada masyarakat di Balai Desa Ranolambot. Dikatakan Bambang, apa yang sudah dikerjakan oleh TNI di Desa Ranolambot adalah wujud kepedulian dan kecintaan kepada masyarakat, dan guna mensejahterakan masyarakat khususnya yang ada di Desa Ranolambot.

"Program TMMD ini merupakan gabungan antara pemerintah dan TNI yang sejak lama terus dikerjakan mulai dari tahun 1980 sampai sekarang, bersyukur karena selama ini diterima dengan baik oleh masyarakat," katanya.

Perlu diketahui, kunjungan dari Tim Wasev Ster Mabes TNI ini diterima langsung Komandan Kodim (Dandim) 1302/Minahasa Letkol Inf Juberth Nixon Purnama, Sabtu (22/7) di Desa Ranolambot.

Pewarta : Martsindy Rasuh
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024