Manado, (Antarasulut.com) - Kemudahan transaksi keuangan sangat mempengaruhi lancarnya proses bisnis sebuah badan Usaha. Kemudahan tidak hanya sebatas mudahnya proses transaksi, tapi juga transaksi dapat dilakukan dimana saja dan kapan saja.
 
Kemudahan proses transaksi, kelengkapan fitur, serta dapat dilakukan kapanpun dan dimanapun merupakan kelengkapan dasar produk tabungan yang dimiliki oleh Bank. Bank mandiri melihat peluang ini dengan memberi nilai tambah pada produk tabungan mandiri lewat program loyalty fiesta poin.

Fiesta poin sangat mudah didapatkan oleh nasabah, yaitu dari saldo rata-rata tabungan, pembayaran tagihan, transaksi di mandiri EDC, serta transfer antar bank yang dilakukan melalui kantor cabang Bank Mandiri, mandiri atm, dan mandiri online. Pengecekan jumlah fiestapoin yang diperoleh juga mudah diketahui melalui situs www.mandirifiestapoin.co.id.

Melalui program ini, nasabah dapat menukarkan poin yang dimiliki dengan hadiah langsung seperti gadget, barang elektronik, dan hadiah menarik lainnya di situs fiestapoin. Selain itu nasabah juga dapat menukarkan fiestapoin dengan diskon menari di lebih dari 1.500 merchant partners dengan 8.000 outlets di seluruh Indonesia.

Khusus di Area Manado yang meliputi Provinsi Sulawesi Utara, Gorontalo dan Maluku utara. Fiestapoin nasabah juga sudah bisa di tukarkan di cabang, melalui aplikasi fiestapoin dan di merchant-merchant tertentu yang sudah bekerja sama dengan Bank Mandiri, adapun tujuan dari fiestapoin ini adalah :

     1. Memperkenalkan kepada nasabah/masyarakat mengenai program loyalty nasabah
     2. Brand Image Bank Mandiri di Kota  Manado
     3. Mendukung pertumbuhan Kartu Debit Aktif 
     4. Edukasi kepada pemegang Kartu Mandiri (Debit & Kredit) untuk redemption fiestapoin secara    
        langsung melalui mesin EDC di merchant yang bekerjasama.

Adapun cara mendapatkan fiestapoin :


Kehadiran fiestapoin merupakan bentuk apresiasi langsung kepada nasabah atas kepercayaan menggunakan layanan perbankan Bank Mandiri khususnya di Area Manado. Harapannya, tentu agar fiestapoin semakin disukai sehingga nasabah akan semakin menggunakan produk Bank Mandiri dalam kehidupan sehari-hari untuk mendapatkan poin yang lebih banyak.

Selain hal tersebut diatas, Bank Mandiri Area Manado bekerjasama dengan Manado Town Square mengadakan kegiatan Mall branding dengan hadiah utama Mobil Honda Brio, di tambah dengan hadiah lainnya berupa motor, elektronik, tiket perjalanan wisata Manado-bali. 

Program yang di tawarkan adalah setiap pembelanjaan minimal Rp. 200rb di merchant di Mantos 1-3, nasabah berhak mendapatkan kupon undian. Adapun mekanismenya sebagai berikut :
Transaksi minimal 200 ribu dan kelipatan di tenant dengan :
  1. Transaksi minimal 200 ribu dan kelipatan di tenant dengan:
    1. Kartu Debit Mandiri di EDC Mandiri mendapatkan 1 Poin
    2. Kartu Kredit Mandiri di EDC Mandiri mendapatkan 2 Poin
    3. Kartu Kredit Mandiri di EDC Bank Lain mendapatkan 1 Poin
    4. Kartu Kredit/Debit Bank Lain di EDC Bank Mandiri mendapatkan 3 Poin
  2. Penukaran poin berlaku sejak tanggal 19 Desember 2016 s/d 19 Desember 2017
  3. Penukaran poin di booth mandiri mantos 1, 2 dan 3 diwajibkan menunjukkan struk edc.
Bank Mandiri khususnya Area Manado selalu berupaya memberikan layanan dan service yang terbaik dengan menawarkan produk-produk yang unggul serta memberikan kemudahan melalui layanan                   e-channel antara lain ATM, EDC dan Mandiri Online.  ADV

Pewarta :
Editor : Imansyah
Copyright © ANTARA 2024