Manado, (AntaraSulut) - Siswa Manado Independent School, Reagen Jocom yang mendapatkan liburan ke Jepang  plus uang saku dari Telkomsel.

Salah satu pemenang program LOOP Fun Holiday Telkomsel Goes to Japan 2016  asal dari Manado Independent School yakni Reagen Jocom yang akan melangsungkan liburan ke Jepang  bersama Telkomsel.

Loop Fun Holiday Goes to Japan merupakan program khusus bagi anggota TSC ( Telkomsel School Community )sebagai apresiasi atas loyalitasnya. Untuk Reagen selaku  Loopers TSC dari MIS bisa jalan-jalan ke Jepang gratis! Mulai tiket PP, akomodasi, passport, sampai uang saku semuanya ditanggung sama Loop. Seru banget kan!

Reagen termasuk Loopers yg paling aktif mengumpulkan Poin selama periode program LOOP Fun Holiday Goes to Japan, dan terbukti di akhir periode Reagen mendapat poin tertinggi untuk peserta dari  Kota Manado.

Loop Fun Holiday Goes to Jepang merupakan program lanjutan setelah sukses pada tiga program sebelumnya. Yang pertama fun holiday ke Singapura dan Malaysia dan yang kedua ke Hongkong dan yang ketiga ke Korea.

Di Jepang, seluruh pemenang LOOP Fun Holiday Goes To Japan dari seluruh Indonesia akan mengunjungi beberapa lokasi wisata favorit di Negeri Anime-anime itu dan bisa bersuka ria menikmati setiap lokasi wisata selama sepekan perjalanan liburan yang telah ditentukan.

Tahun ini, Telkomsel memberangkatkan pemenang ke Jepang. Program ini memang spesial untuk member TSC yang telah mendaftar mengikuti program Selain itu, Telkomsel juga banyak membuat program-progam apresiasi kepada member TSC yang diselenggarakan secara periodik setiap tahunnya.


Pewarta : Nancy Lynda Tigauw
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024