Manado (Antarasulut) - Hari Ulang Tahun (HUT) ke-9 It Centre dirayakan dengan berbagai kegiatan oleh seluruh karyawan  perusahaan tersebut, sepanjang Sabtu.

"Sebenarnya HUT IT Centre adalah tanggal 30 Agustus, tetapi sata itu kami menggelar doa bersama seluruh karyawan dipimpin Presiden Komisaris Jimmy Asiku, baru Sabtu 3 September digelar dalam berbagai acara," kata GM It Centre, Charles Leihitu, SE, di sela-sela acara, Sabtu.
 
Charles mengatakan, peringatan HUT It Centre ke-9 ini banyak sekali kegiatan yang digelar baik dalam bentuk lomba maupun pemeriksaan kesehatan, sampai donor darah, lalu ada talenth show, zumba, sampai pesta kembang api Sabtu malam.  

     "Pagi tadi kami menggelar jalan sehat bersama, kemudian dilanjutkan dengan donor darah bersama dengan UDD Sulut bersama Ibu Ani Dondokambey dan para karyawan lainnya," katanya.

     Dia mengatakan, selain menggelar donor darah, It Centre juga melakukan dialog terbuka, yang menghadirkan Wakil Ketua PMI Sulut dr Enrico Rawung, Dandim 1309/Manado Letkol Arm. Toar Pijoh, Ani Dondokambey, jurnalis senior yang pemerhati pariwisata Dino Gobel, Kasat Lantas Polresta Manado Kompol. Roy Tambajong, ketua KPM Alex Mellese, CEO beritamanado.com Hanny Sumakul,

     Charles berharap kiranya kedepannya It Centre akan makin bagus dan menjadi tempat blanja paling diminati warga Manado maupun wilayah sekirnya.

     Wakil Ketua PMI Sulut Enrico Rawung, menyampaikan terima kasih kepada It Centre yang juga menggelar donor darah dalam acara tersebut dan mengerakan seluruh karyawan berdonor darah. ***




Pewarta : Joyce Bukarakombang
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024