Minahasa Utara, 8/6 (Antara Sulut) - Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara pinjam pakaikan sejumlah kendaraan operasional selama bulan suci ramadhan kepada pihak Polres maupun Kodim 1310.
Dari pantauan, kendaraan operasional sudah dalam pendistribusian oleh Pemerintah kepada Polres Minahasa Utara berupa tiga unit berbagai tipe kendaraan roda empat yang berlangsung, Rabu.
"Kendaraan operasional ini dimaksudkan untuk mengawasi keamanan selama bulan ramadhan bagi umat muslim," ujar Bupati Minahasa Utara Vonnie A Panambunan.
Panambunan berharap, kendaraan operasional itu dapat digunakan sebaik-baiknya demi menciptakan Minahasa Utara tentram dan damai.
Bupati juga mengingatkan kepada umat muslim agar dapat menjalankan puasa sesuai waktu yang ditentukan.
"Bagi agama lainnya marilah bersama-sama menghormati kegiatan yang dilakukan umat muslim dalam berpuasa dan menyambut idul fitri," kata Bupati menghimbau.
Terkait hal itu, Bupati Minahasa Utara besert jajaran pemerintah setempat melakukan safari ramadhan perdana di Desa Tontalete Kecamatan Kema, Selasa (7/6). Dalam agenda Ramdhan, Bupati akan melakukan safari ramdhan di Desa Paniki Bawah Kecamatan Talawaan pada Rabu (8/6).

Pewarta : Melky Rudolf Tumiwa
Editor :
Copyright © ANTARA 2024