Manado, (AntaraSulut) – Telkomsel kembali mengajak kawula muda dan pecinta sekuel film Ada Apa Dengan Cinta, untuk menikmati keseruan dan kegembiraaan nonton bareng. Akhir pekan lalu, bertempat di studio XXI Manado Town Square I, ratusan penonton memadati studio 1 XXI.

Sebelum menikmati film romantic yang diperankan Dian Sastrowardoyo dan Nicolas Saputra ini, penonton disuguhkan dengan undian berhadiah satu buah handphone Samsung serta penonton yang beruntung, mendapat kepingan Compact Disc Film AADC langsung di lokasi nonton.

Humas Telkomsel Manado, Erwin mengatakan antusiasme menyambut kembali film AADC 2, tak hanya diminati kawula Manado tetapi juga diserbu para orang tua, yang kala film AADC 1 diputar 2002 lalu, masih tergolong anak muda.

“Luar biasa sambutan masyarakat di Manado. Kita tahun film ini diputar serentak di 3 negara. Euforianya pun bisa kita rasakan di Manado. Bersama Telkomsel dan Langit Musik, kami ajak penggemar film AADC 2 menikmati keseruan bersama,” katanya.

Penonton yang hadir terlihat puas dengan suguhan peran Rangga, Cinta, Maura, Milly, Karmen dan Maura. Salah seorang penonton, Kindly Wuysang mengaku senang bisa menikmati keseruan bersama penonton lainnya yang telah terlebih dahulu mengaktifkan layanan langit musik melalui operator Telkomsel.

“Senang sekali rasanya bisa menikmati tontonan film Indonesia berkualitas bersama Telkomsel. Apalagi film ini telah lama ditunggu-tunggu banyak penggemar tak hanya di Indonesia tetapi juga di luar negeri. Senang rasanya tak perlu antri lama-lama untuk dapat tiket, dan kita menjadi penonton yang tergolong pertama menyaksikan film ini dibanding yang lain,” tutupnya.


Pewarta : Nancy Lynda Tigauw
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024