Manado, (AntaraSulut) - PT. XL Axiata Tbk (XL) menggelar rotasi pucuk pimpinan di wilayah North Region (Kalimantan, Sulawesi, Maluku hingga Papua) yang dinahkodai seorang Vice President (VP). Terhitung sejak 1 Maret 2016, tongkat kepemimpinan VP XL North Region dilanjutkan oleh Bapak Handono Warih yang sebelumnya menjabat General Manager (GM) Performance Monitoring & Compilance.     
Selanjutnya Bapak Francky Rinaldo Pakpahan akan menjabat sebagai Vice President (VP) XL West Region.
Perkenalan ini digelar di ON20 Bar & Dining, Hotel Aston Makassar pada 11 Maret 2016.

Vice President (VP) West Region - Francky Rinaldo Pakpahan, mengatakan, pergantian manajemen XL adalah suatu hal yang wajar di dunia bisnis yang mengedepankan profesionalisme. Saya mengucapkan terima kasih secara khusus rekan-rekan wartawan di North Region atas peran, jasa, dan kontribusinya bagi kemajuan dan perkembangan XL hingga bisa menjadi seperti sekarang".

Sementara itu, Vice President (VP) XL North Region - Handono Warih mengatakan sebagai orang yang berdarah asli Sulawesi Selatan, Wilayah North memiliki arti tersendiri bagi saya. Dengan bantuan teman-teman media, saya sangat optimis bisa membangun North Region menjadi yang terbaik di XL".

Rotasi jabatan ini bertujuan untuk semakin memperkokoh pondasi bisnis XL dan menempatkan posisi XL pada momentum yang terus menanjak sebagai penyedia layanan telekomunikasi terbaik di Indonesia. North Region  sendiri memiliki area yang cukup
luas, dimana potensi pasarnya masih cukup besar dan terus bertumbuh secara positif, sehingga XL merasa optimis untuk dapat selalu diterima oleh  masyarakat melalui layanan-layanan yang terbaru dan inovatif.

Selain itu, tepat di tahun 2016 ini, XL North telah menghadirkan ragam inovasi terbaru, salah satunya adalah pemberian merchandise menarik bagi pelanggan yang melakukan pengisian pulsa atau paket data langsung di XL Center.


Pewarta :
Editor :
Copyright © ANTARA 2024