Manado, 4/3 (Antara) - Wakil Pemimpin Divisi LMC 1 Kantor Pusat BNI Persero Tbk Julius Aritonang mengatakan situasi kerja di Kota Manado Provinsi Sulawesi Utara penuh dengan kekeluargaan sehingga suasana kerja di BNI Manado sangat nyaman.

"Kota Manado yang terkenal dengan masyarakat yang ramah, penuh kekekuargaan, dan religius yang tinggi terbawa dalam suasana kerja di Kantor BNI," kata Julius saat acara perpisahan di Wilayah Manado, Jumat.

Ia berharap suasana kerja itu akan terbawah terus hingga semua target kinerja BNI Manado bisa tercapai.

Selama 1 tahun, 1 bulan di Kota Manado banyak hal dan pelajaran berharga yang didapat, dan diharapkan karyawan yang masih muda akan mampu memanfaatkan potensi dan kekayaan yang ada di Kota Manado.

Apalagi, kata dia, pada tahun 2015 ekonomi global mengalami perlambatan. Namun, BNI Wilayah Manado mengalami pertumbuhan yang luar biasa di atas rata-rata.

"Kondisi ini memperlihatkan kekompakan karyawan BNI Manado yang berusaha meningkat pada saat kondisi ekonomi nasional dan global mengalami perlambatan," katanya.

Kerja di Manado aman dan nyaman, menurut dia, sangat terasa anugerahnya, apalagi didukung oleh keindahaan alam yang luar biasa.

"Saya harap teman-teman di Manado akan memberikan yang terbaik dan BNI bisa makin di hati masyarakat serta memberikan kontribusi terhadap pertumbuhan ekonomi daerah," katanya.

Pejabat Sementara CEO BNI Manado Olvie Kembuan yang menggantikan Julius Aritonang mengatakan bahwa bersama Julius di Manado memang sangat luar biasa.

"Ada begitu banyak inovasi yang dikembangkan sehingga BNI Manado memperoleh banyak penghargaan," katanya.

Ia yakin di tempat yang baru Julius Aritonang akan berhasil dan memberi manfaat bagi banyak orang.

Kepala BNI Cabang Wanea Gracia Karamoy mengatakan bahwa Julius Aritonang sosok yang luar biasa dan memberikan inspirasi bagi karyawan BNI Wilayah Manado.

"Inspirasi yang diberikan ini, akan kami kembangkan demi kemajuan BNI yang kami cintai ini," kata Gracia.

Dalam acara perpisahan tersebut semua divisi dan kantor cabang memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas bimbingan dan pelajaran berharga yang diberikan Julius Aritonang untuk kemajuan BNI Wilayah Manado.
***3***
(T.KR-NCY/C/D007/D007) 04-03-2016 22:19:32

Pewarta : Nancy Lynda Tigauw
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024