Manado, 11/2 (Antara) - Pebridge pada sejumlah sekolah, mulai melakukan persiapan dalam menghadapi Liga Pelajar Kota Manado putaran ketujuh 19 pada Maret-15 Mei 2016.

Pelatih Bridge Manado Chris Hombokau, di Manado, Kamis, mengatakan, para pebridge pelajar terus melakukan latihan dalam menghadapi kejuaraan itu.

"Pelatihan pemantapan itu seperti dilakukan atlet pelajar di SMA Negeri I Manado," kata Hombokau.

Chris Hombokau mengatakan selain latihan guna mematangkan persiapan, dilakukan kompetisi secara internal.

Kompetisi ini dimaksudkan untuk meningkatkan kemampuan dan teknik dari para atlet tersebut.

"Dengan kompetisi internal ini diharapkan para pebridge di sekolah itu dapat tampil baik di liga pelajar nanti," katanya.

Sejumlah atlet yang disiapkan di sekolah itu dan mengikuti kompetisi internal antara lain pasangan Michelle Tatulus/Jessica Tendean, Livaldi Sumeleh/Timotius Lambris, Jonatan Sembel/Indra Labesi, Vricilia Najoan/-Meggy Supit, Joktan Mamangkey/Brien Raintung, Josua M/Rama.

Pada pelatihan dan kompetisi itu juga dibantu pebridge sekolah tersebut yang baru mengikuti seleksi nasional U-21 di Jakarta yakni atlet Stayman Hombokau, Jose Watung, Putria Galatia Rompas.

Pasangan atlet Stayman Hombokau/ Joses Watung merupakan atlet termuda yang maju babak final pada kejuaraan seleksi nasionao tersebut.***4***

(T.J009/B/G004/G004) 11-02-2016 23:34:08

Pewarta : Jorie M R Darondo
Editor : Jorie MR Darondo
Copyright © ANTARA 2024