Manado, 28/1 (Antara) - Manajemen hotel Sintesa Peninsula Manado optimistis tingkat hunian hotel di daerah itu akan terus bertumbuh hingga 15 persen di tahun 2016.

"Kami optimis tingkat hunian hotel 2016 meningkat sekitar 15 persen jika dibandingkan tahun 2015," kata General Manager Hotel Sintesa Peninsula Manado Dewa Sunarya di Manado, Kamis.

Dia mengatakan pihaknya optimis kare mulai bulan Februari nanti akan ada kunjungan cukup besar dari Tiongkok.

Selain kunjungan wisatawan mancanegara juga sudah ada beberapa kegiatan baik pemerintahan maupun swasta yang sudah ada jadwalnya hingga bulan November nanti, jelasnya.

Dewa mengatakan pihaknya terus mempersiapkan baik layanan hotel, sumber daya manusia sehingga kejayaan Hotel Sintesa Peninsula akan kembali lagi seperti waktu pertama kali diresmikan.

Humas Sintesa Peninsula Manado Julita Wowor mengatakan pihaknya akan terus memberikan pelayanan yang prima sehingga tamu dan masyarakat akan semakin betah dan pasti akan kembali lagi.

Selain pelayanan juga pastinya menyediakan sajian menu yang berkualitas, sehat dan memenuhi standar internasional, kata Julita.

Executive Chef Hotel Sintesa Peninsula Manado Yoelfiar Adrian mengatakan mulai awal tahun ini pihaknya akan menyiapkan serangkaian program dan menu-menu baik internasional, nasional dan lokal.

Akan ada menu-menu spesial di Sintesa Peninsula Manado, dan pasti akan membuat para tamu dan masyarakat pasti ketagihan karena selain makanan internasional pasti akan dipadankan dengan makanan lokal Manado, kata Yoelfiar.***3***
(T.KR-NCY/B/M019/M019) 28-01-2016 06:10:18

Pewarta : Nancy Lynda Tigauw
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024