Manado, (AntaraSulut) - Salah satu pemenang program Fun Holiday Telkomsel Goes to Korea asal dari SMA Negeri 1 Manado yakni Angel Priskilla Wahongan yang akan melakukan liburan ke Korea bersama Telkomsel.
    
"Siswa SMA Negeri 1 Manado, Angel Priskilla Wahongan yang mendapatkan liburan ke Korea Selatan plus uang saku dari Telkomsel," kata Humas Telkomsel Manado Erwin.

Dia mengatakan, Loop Fun Holiday Goes to Korea merupakan program khusus bagi anggota TSC sebagai apresiasi atas loyalitasnya

Angel merupakan termasuk anggota yang cukup aktif sehingga berhak mendapatkan kesempatan mengikuti perjalanan liburan ke Korea Selatan bersama dengan 20 orang lainnya. Seluruh biaya akan ditanggung oleh Telkomsel," jelasnya.

Sebelum bertolak, akan mendapatkan pengarahan dari pihak Telkomsel dan juga tim yang terkait dengan keberangkatan mereka. Mereka juga dikenalkan kepada beberapa peserta lain agar lebih akrab dan mudah dalam berkoordinasi.

Di Korea, mereka akan mengunjungi beberapa lokasi wisata favorit di Negeri Ginseng itu dan bisa bersuka ria menikmati setiap lokasi wisata selama sepekan perjalanan liburan yang telah ditentukan.

Loop Fun Holiday Goes to Korea merupakan program yang ketika setelah sukses pada dua program sebelumnya. Yang pertama fun holiday ke Singapura dan Malaysia dan yang kedua ke Hongkong.

Tahun ini, Telkomsel memberangkatkan pemenang ke Korea. Program ini memang spesial untuk member TSC yang telah mendaftar mengikuti program.

Selain itu, Telkomsel juga banyak membuat program-progam apresiasi kepada member TSC yang diselenggarakan secara periodik setiap tahunnya.


Pewarta : Nancy Lynda Tigauw
Editor :
Copyright © ANTARA 2024