Manado, (AntaraSulut) - Telkomsel kembali menjalin kerjasama dalam acara Rock In Celebes 2015 yang  digelar di 5 kota di Sulawesi. Rock In Celebes  dilaksanakan di Palu, Kendari, Makassar, Gorontalo dan Manado. Di Manado Rock In Celebes diselenggarakan di Parkiran Manado Town Square, Jl. Piere Tendean Boulevard Manado  tanggal 28 -29 November 2015. 

Rock In Celebes 2015 merupakan festival Musik terbesar di bagian utara Indonesia tepatnya di Sulawesi yang telah memasuki tahun ke-6 nya pada 2015 ini.  â€œEvent festival Rock In Celebes telah menjadi saksi band, brand, dan komunitas lokal di Indonesia. Telah memanjakan puluhan ribu orang pengunjung setiap tahunnya. Telah memicu para musisi (artis/band), dan pelaku industri musik dan kreatif lainnya untuk terus berinovasi dan berkarya lebih baik untuk membesarkan kancah musik Indonesia khususnya” Ungkap Hardinansyah promotor event Chambers.

Manager Marketing Area Pamasuka Oka Mahendra mengatakan “ Ini merupakan kali ke 3 Telkomsel hadir memeriahkan event ini yang melibatkan komunitas pencinta musik Rock. Dengan adanya kerjasama dalam event Rock In Celebes ini sebagai bentuk dukungan Telkomsel dalam industri musik di Indonesia. Telkomsel terus mengembangkan layanan musik digital yang berkualitas serta mampu memotivasi para musisi untuk menghasilkan lebih banyak karya kreatif sekaligus mendorong kemajuan industri musik nasional ke arah yang lebih baik”.

Di penyelenggaraan ke 6  tahun ini, Rock in Celebes banyak melibatkan komunitas. Khusus bagi pelanggan Telkomsel yang ingin menikmati acara ini, hanya dengan mengaktifkan Langit Musik premium 7 hari  dengan tarif 3.300 rupiah. Caranya cukup mengaktifkan di UMB *616*666# . Dengan mengaktifkan Langit Musik, pelanggan bisa mendapatkan diskon merchant dari 10% hingga 20%. Pelanggan juga berkesempatan memenangkan hadiah games yang diadakan di area booth Telkomsel selama event berlangsung. 

Sebagai bentuk dukungan Telkomsel dalam memajukan industri musik Indonesia, Telkomsel melakukan inovasi melalui layanan streaming musik miliknya yang bernama Langit Musik. Langit Musik kini punya fitur lirik lagu, yang bisa dimanfaatkan untuk berkaraoke ria. Ya, setiap lagu yang ada di layanan ini dilengkapi dengan lirik tanpa perlu menggunakan aplikasi tambahan. Dan Langit Musik pun mempunyai fitur-fitur layaknya layanan streaming musik pada umumnya. Seperti playlist, yang bisa disesuaikan dengan selera musik si pengguna. Selain itu, kini Langit Musik punya katalog lagu yang lebih banyak yakni lebih dari 3 juta lagu baik lokal maupun internasional, label major maupun indie. 


Pewarta : Nancy Lynda Tigauw
Editor :
Copyright © ANTARA 2024