Manado, (ANTARA Sulut) - Rona bahagia terus membayang di wajah calon wakil wali kota Manado usungan Gerindra dan Hanura, Jemmy Asiku (JA).

     Bagaimana tidak, Cawawali yang kesehariannya adalah pengusaha sukses itu baru saja dikarunia seorang putri di tengah perjuangannya memperebutkan kursi pimpinan di Manado, bersama Harley AB Mangindaan. 

     Kebahagiaan dan syukur JA, atas anugerah Tuhan karena kelahiran Krystal Chloe Asiku, Jumat akhir pekan lalu itu tersebut, ditunjukannya saat ia sendiri berbelanja keperluan putrinya di pusat perbelanjaan. 
 
     Kesibukannya berbelanja tersebut dilakukannya setelah ia menjalankan kewajibannya sebagai seorang Katolik mengikuti misa kudus bersama umat di Paroki St. Mikael Perkamil. 
 
     "Setelah sebelumnya mampir menjenguk istri saya Jill Asiku-Turangan dan Krystal di rumah bersalin, saya belanja sendiri ke pusat perbelanjaan," katanya. 

     JA memilih sendiri kebutuhan untuk putrinya dan sang istri, sebagai tanda sayangnya kepada dua orang penting dalam kehidupannya tersebut. 

     Tanpa rasa canggung dia berbelanja dan menyapa para pengunjung pusat perbelanjaan membuat orang terkejut sekaligus kagum karena sebagai seorang pengusaha sukses, ia masih mau turun tangan mengurusi hal-hal seperti itu. 

     "Ini tanggungjawab saya sebagai suami, ayah dan kepala rumah tangga, kalau bisa dikerjakan sendiri kenapa harus menyuruh orang lain," katanya sambil tersenyum. ***


Pewarta : Joyce Bukarakombang
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024