Manado, (ANTARA Sulut) - Pemerintah Kota Tomohon, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) mengajak pegawai negeri sipil(PNS) bersikap netral di pemilihan kepala daerah (Pilkada) 9 Desember mendatang.

"Pemerintah kota setiap bulan menggelar apel kerja, ini adalah momentum segenap anggota Korpri terus melakukan evaluasi dan introspeksi dalam rangka penguatan kualitas maupun kuantitas kinerja dan pengabdian," kata Sekretaris Daerah Kota Tomohon Arnold Poli di Tomohon.

Korpri sebagai sebuah organisasi yang semakin solid, kata dia, dapat terus memantapkan dirinya sebagai sebuah wadah yang kokoh dan profesional.

"Seiring dengan peningkatan kualitas pelaksanan tugas kerja pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara, pelayanan kinerja harus lebih baik dari hari ke hari melalui pengabdian yang profesional salah satunya bersikap netral pada pilkada nanti," katanya.

Selanjutnya ditegaskan kembali Sekretaris Korpri Kota Tomohon Jantje Mongilala, seluruh jajaran Korpri yang saat ini berjumlah sekitar 3000-an harus netral, tidak memihak salah satu calon menyongsong pilkada langsung 2015 yang sementara berproses.

"Seluruh pegawai negeri sipil sangat-sangat diharapkan mengedepankan netralitas dalam menyukseskan pemilihan wali kota dan wakil wali kota Tomohon serta gubernur dan wakil gubernur Provinsi Sulut.***2***



(T.K011/B/G004/G004) 13-08-2015 20:33:46

Pewarta : Karel A Polakitan
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024