Manado, (AntaraSulut) - Kepala Cabang Bank Muamalat Area Manado Giat Waluyo mengatakan pihaknya memberikan diskon belanja 10 persen di semua supermarket di Kota Manado, Provinsi Sulawesi Utara, jelang lebaran tahun 2015.

"Promo subsidi 10 persen untuk belanja lebaran dengan menggunakan kartu "Shar-e Gold Debit" di semua Supermarket dan pasar swalayan berlaku hingga 26 Juli 2015," kata Giat di Manado, Sabtu.

Bank Muamalat terus memberikan apresiasi kepada nasabah setianya melalui program-program terbaru. Kali ini, Bank Muamalat berbagi rezeki dalam bentuk Kartu Shar-e Gold Visa Debit.

Dimana, katanya, dengan kartu Shar-e Gold Visa Debit tersebut, nasabah dapat menikmati subsidi sebesar 10 persen saat berbelanja di seluruh supermarket dan department store se-Indonesia, bahkan sampai keluar negeri.

Giat menjelaskan, program terbaru dari Bank Muamalat dapat dinikmati oleh nasabah Bank Muamalat yang menggunakan kartu Shar-e Gold Visa Debit setelah berbelanja minimal Rp500 ribu.

Hanya saja, subsidi tersebut tidak langsung dinikmati oleh nasabah, namun disubsidi kemasing-masing rekening nasabah maksimal tanggal 15 setiap bulannya.

Subsidi sebesar 10 persen dari total belanja nasabah Bank Muamalat, juga dapat dinikmati pada saat akhir pekan yaitu hari Sabtu dan Minggu, karena memang biasanya waktu berbelanja yaitu saat libur.

Maka dari itu, Bank Muamalat memilih hari libur tersebut untuk menerapkan program terbaru berupa kartu Shar-e Gold Visa Debit bagi nasabahnya.

Dan dengan program kartu itu, diharapakan semua nasabah dapat semakin berkembang bersama Bank Muamalat, serta nikmati banyak kelebihan-kelabihan yang ditawarkan.

Hampir semua nasabah Bank Muamalat memanfaatkan fasilitas kartu Shar-e Gold Visa Debit yang sedang ditawarkan. Apalagi memasuki momentum lebaran, diasumsikan tingkat belanja masyarakat akan semakin besar.

Dengan kartu Shar-e Gold Visa Debit sangat tepat untuk digunakan belanja saat lebaran, baik untuk kebutuhan persiapan lebaran maupun kebutuhan sehari-hari nantinya.***3***



(T.K005/B/G004/G004) 11-07-2015 18:59:21

Pewarta :
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024