Manado, (ANTARA Sulut) - Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman beserta jajarannya menghadiri ibadah syukur jemaat GMIM Kuranga yang diawali dengan pentahbisan gedung pastori dan taman kanak-kanak.

"Atas nama Pemerintah Kota Tomohon, pribadi dan keluarga mengucapkan selamat kepada seluruh Jemaat GMIM Kuranga pada perayaan HUT yang ke 23. Harapannya,  dengan bertambahnya usia, jemaat GMIM Kuranga semakin memperteguh dan menguatkan komitmen iman mengimplementasikan tritugas gereja bersaksi, bersekutu dan melayani," ajak Wali Kota di Tomohon.

Jemaat juga diharapkan ikut memberikan kontribusi bagi pembangunan bangsa dan Kota Tomohon.

Wali Kota juga berharap, seluruh pelayan khusus dan jemaat menyerahkan diri kepada keagungan Allah yang senantiasa menganugerahkan kasih dan berkat dalam kehidupan pribadi, keluarga, jemaat dan masyarakat.

"Momentum ibadah ini seluruh komponen jemaat dituntut menumbuhkan semangat iman kristiani dan keteladanan Kristus dalam membina hubungan yang baik dengan Allah dan sesama manusia," katanya.

Hadir juga dalam acara tersebut Ketua BPMJ GMIM Kuranga Pdt Jonathan Mantiri MTh, Pendeta Jemaat Pdt Meaty Oroh STh, mantan ketua jemaat, pelsus, Sekretaris Daerah Arnold Poli, Ketua Panitia HUT ke 23 Pdt Marlin Wongkar STh, Ketua Panitia Pembangunan Pastori Pnt Ferry Lumanauw, jajaran Pemerintah Kota Tomohon serta seluruh Jemaat GMIM Kuranga.

Pewarta : Karel A Polakitan
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024