Manado, (AntaraSulut) - General Manager Perusahaan Listrik Negara (PLN) Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah dan Gorontalo (Suluttenggo) Baringin Nababan meminta karyawan PLN harus bekerja dengan ikhlas dalam melayani masyarakat.

"Saya meminta tenaga dan waktu kalian seluruh pegawai PLN untuk bekerja dengan ikhlas dalam melayani masyarakat ," kata Baringin di Manado, Senin.

Mulai dari sekarang, katanya, dan untuk seterusnya kalian harus jujur dan berintegritas.

"Kalian akan menjadi pemimpin suatu saat nanti, ketika saya telah masuk masa purna karya di PLN, dan ketika itu terjadi, saya tidak mau dipimpin oleh seorang yang tidak memiliki integritas, oleh karena itu, saya berpesan agar kalian bekerja dengan bermoral, punya hati dan pikiran jernih," kata Baringin.

Dia juga menekankan tentang perilaku sopan santun, karena generasi pemuda jaman sekarang adalah generasi yang sangat terbiasa dengan kemajuan teknologi,

Kepada pegawai baru, Baringin mengingatkan untuk dapat "mencuri" ilmu dari senior-seniornya dengan cara yang baik, mengambil pengalaman dan ilmu, dengan mengedepankan rasa hormat, perilaku sopan dan respek yang tinggi kepada atasan ataupun seniornya.

Sebanyak 26 Pegawai Baru PLN Suluttenggo siap berkarya, membangun dan memperkuat kelistrikan Suluttenggo

PLN Suluttenggo menyambut kedatangan rekan-rekan pegawai baru angkatan ke 44 tingkat S1 dan D3. 26 personel baru PLN Suluttenggo ini mempunya basic bidang pembangkit, transmisi dan distribusi, diantaranya 12 pegawai di bidang transmisi, enam orang di bidang Pembangkitan dan delapan orang bidang Distribusi.

Dari 354 pegawai jumlah total angkatan 44, 26 diantaranya adalah rekan-rekan yang rencana di tempatkan di PLN Wilayah Suluttenggo, dan akan menjadi garda terdepan untuk perkembangan kelistikan di wilayah Suluttenggo.

Harapan ke depannya, setiap pegawai baru di PLN dapat terus melanjutkan perjuangan membangun dan mengembangkan kelistrikan di Indonesia, seperti halnya moto PT PLN (Persero) "Listrik Untuk Kehidupan Yang Lebih Baik".***1***



(T.KR-NCY/B/G004/G004) 22-06-2015 18:25:39

Pewarta : Nancy Lynda Tigauw
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024