Manado (ANTARA) - Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Candra Wijaya mengatakan olahraga bersama TNI dan Forkopimda Sulawesi Utara, mempererat ikatan persaudaraan.

"Kegiatan ini selain memperingati HUT ke-79 TNI, sekaligus ajang silaturahmi kita semua dalam rangka mempererat ikatan persaudaraan di antara kita sekalian," kata Pangdam saat olahraga bersama TNI dan Forkopimda Sulawesi Utara, dalam rangka HUT ke-79 TNI yang dilaksanakan di Pangkalan Udara TNI Angkatan Laut (Lanudal) Manado, Sabtu.
  Pimpinan TNI Polri di Sulawesi Utara bersama para prajurit melakukan olahraga bersama dalam rangka memperingati HUT ke-79 TNI, di Pangkalan Udara TNI Angkatan Laut (Lanudal) Manado. ANTARA/Jorie Darondo (1)

Olahraga bersama tersebut dihadiri antara lain Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Candra Wijaya, Kapolda Sulut Irjen Pol Roycke Harry Langie, Komandan Lantamal VIII Laksamana Pertama TNI May Franky Pasuna Sihombing CHRMP,  Danlanud Sam Ratulangi Marsma TNI Antariksa Anondo, Kasdam XIII/Merdeka Brigjen TNI Yustinus Nono Yulianto, Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Martin Susilo Turnip.

Ia mengatakan hari ini berolahraga bersama-sama, bergembira bersama-sama.

"Kita bersama-sama hari ini berolahraga bersama, bergembira, dalam acara ini kita semua diberi kesehatan kekuatan dari Tuhan Yang Maha Esa," katanya.
  Pimpinan TNI Polri di Sulawesi Utara bersama melakukan Masamper bersama prajurit pada kegiatan olahraga bersama TNI Forkopimda Sulut dalam rangka memperingati HUT ke-79 TNI, di Pangkalan Udara TNI Angkatan Laut (Lanudal) Manado. ANTARA/Jorie Darondo (1)

Dalam kegiatan olahraga bersama ini, kata Pangdam, melaksanakan jalan sehat, senam secara bersama -sama.

"Begitu juga kita bersinergi berkolaborasi dalam melaksanakan tugas," katanya.
  Pimpinan TNI Polri di Sulawesi Utara pada kegiatan olahraga bersama TNI Forkopimda Sulut dalam rangka memperingati HUT ke-79 TNI, di Pangkalan Udara TNI Angkatan Laut (Lanudal) Manado. ANTARA/Jorie Darondo (1)

Pada olahraga bersama, para pimpinan TNI dan Polri di Sulawesi Utara melakukan jalan sehat mengitari kawasan Lanudal Manado, dilanjutkan senam serta masamper bersama-sama dengan para prajurit.

Pewarta : Jorie MR Darondo
Editor : Jorie MR Darondo
Copyright © ANTARA 2024