Kabar gembira bagi member setia INFORMA Furnishings. Di penghujung bulan Mei ini, INFORMA menghadirkan promo yang spektakuler untuk produk Home Accessories dan Furniture.

Hingga 31 Mei 2015, bagi Anda member INFORMA, dapatkan penawaran menarik Beli 1 Gratis 1 untuk setiap pembelanjaan produk Home Accessories, seperti Curtain, Dinner Set, Cutlery Set, Photo Frame, Candle, dan Blanket dengan minimum pembelanjaan tertentu.

Padu-padankan ruangan di rumah Anda dengan koleksi String Curtain yang bisa berfungsi sebagai pembatas ruangan dengan warna-warni yang menarik. Untuk santap keluarga, hadirkan suasana yang lebih istimewa dengan lilin beraroma Lavender, Rose, Vanila, Green Tea, atau Ocean Breeze.

Sajikan pula santapan keluarga Anda dalam koleksi Food Warmer yang elegan dari INFORMA dan Dinner Set serta Cutlery Set pilihan dalam berbagai warna dan corak yang menarik. Percantik pula meja makan Anda dengan Table Runner dan Place Mat dari INFORMA.

Kenyamanan kamar tidur akan semakin lengkap dengan berbagai pilihan Bedding Set (sprei beserta sarung bantal dan guling) yang terbuat dari bahan katun 100 persen maupun Tencel dengan harga spesial. Lengkapi pula dengan bantal dan guling Latex yang anti-bakteri beserta Mattress Protector Waterproof untuk melindungi kasur Anda dari cairan seperti keringat, tumpahan air, dll.

Tak ketinggalan pula beragam pilihan blanket yang terbuat dari serat bambu, katun, maupun blanket berlengan seperti Kangguru yang bisa Anda gunakan dengan nyaman untuk beristirahat maupun bersantai.

Dekorasi ruang tamu Anda akan semakin lebih menarik dengan beragam Wall Mirror, Painting, Wall Clock, Carpet, Artificial Flower, Vase, dan Figurine dengan diskon khusus. Tidak ketinggalan juga untuk aneka keperluan laundry, seperti Garment Rack, Laundry Basket, Towel Stand, Cloth Hanger, dan Ironing Board yang bisa Anda dapatkan dengan harga spesial.

Selain aksesoris rumah, Anda bisa juga mendapatkan pilihan perlengkapan kantor seperti Document Tray, Mesh Organizer, Mesh Trash Bin, Pencil Cup, dan Magazine Holder dengan berbagai penawaran menarik.

Hadirkan pula pilihan aksesories rumah berkelas dunia dalam hunian idaman Anda, seperti Flonal Cookware buatan Italia, Ceramic Cookware yang tersertifikasi LOHAS (Lifestyle of Health and Sustainability) buatan Korea Selatan untuk Anda yang menjalankan pola hidup sehat, Reishenthel Travel and Cosmetic Bag buatan Jerman, dan Carpet yang berasal dari Belgia. Semua barang dengan merek ternama dunia ini bisa Anda dapatkan dengan harga diskon sebesar 20 persen.

Tidak hanya untuk aksesoris, furnitur pun sedang berlangsung promo diskon tambahan sebesar 10 persen dengan minimal pembelanjaan tertentu, khusus bagi Anda member INFORMA. Nikmati kemudahan pembayaran dengan cicilan 0% hingga 24 bulan dengan kartu kredit Bank Mandiri, BNI, HSBC, CIMB Niaga, dan Citibank.

Kapan lagi bisa berbelanja hemat di tengah-tengah harga barang makin naik? Ini saatnya berbelanja hemat dengan kartu member INFORMA Anda untuk item furniture maupun aksesories. Bawa serta kerabat dan kolega Anda ke INFORMA dan ayo raih kesempatan berbelanja Beli 1 Gratis 1 untuk aksesories dan diskon 10 persen untuk furniture. Kesempatan yang jarang ada dan sayang untuk dilewatkan begitu saja. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi bagian Customer Service kami di 0431-8881456.

Di bawah PT. HOME CENTER INDONESIA, INFORMA adalah sebuah pusat lifestyle furnishings terlengkap dengan jumlah produk hingga 35.000 jenis. Saat ini telah hadir 59 gerai yang tersebar di 30 kota di seluruh Indonesia. Toko terbesar Informa berada di Living World Alam Sutera Tangerang dengan luas mencapai 25.000 m2.


Pewarta : Nancy Lynda Tigauw
Editor :
Copyright © ANTARA 2024