Manado (ANTARA) - Suasana di Daihatsu End Year Festival 2024 (DAIFEST 2024) semakin memikat para pengunjung. 

Masyarakat mulai tertarik dengan penawaran spesial yang tidak hanya sekadar mobil baru. Kali ini, Daihatsu memberikan penawaran yang sangat menggiurkan yakni setiap pembelian mobil di DAIFEST 2024 mendapatkan asuransi kecelakaan gratis senilai Rp25 juta.

Untuk membeli mobil baru pembeli kerap berpikir tentang keamanan keluarganya saat berkendara, terutama yang sering melakukan perjalanan jauh bersama keluarga mungkin istri dan anak-anak. 

Informasi tentang DAIFEST 2024 yang menawarkan asuransi kecelakaan gratis, harus dimanfaatkan dengan baik, kesempatan yang terlalu berharga untuk dilewatkan.

Kepala Cabang Astra Daihatsu Manado Malalayang Ari Sugih Arto menjelaskan yang membuat masyarakat semakin yakin adalah perlindungan ekstra berupa asuransi kecelakaan sebesar Rp25 juta yang disediakan secara cuma-cuma.

Kalau sampai ada kejadian tak terduga di jalan, setidaknya keluarga sudah dilindungi. Rasa khawatir yang kadang muncul ketika berkendara bisa sedikit teratasi dengan adanya perlindungan ini. 

Daihatsu tidak hanya menjual mobil, tetapi juga memberikan ketenangan hati bagi pengemudi dan penumpang.

Bukan hanya mobil baru yang akan mengisi garasi rumah, tetapi juga jaminan perlindungan yang bisa membuat lebih tenang saat berkendara. 

Daihatsu tidak hanya memperhatikan kenyamanan dan kemudahan berkendara, tetapi juga keselamatan para pelanggannya. 

DAIFEST 2024 tidak hanya sekadar festival penjualan, tetapi juga momen di mana Daihatsu memberikan rasa aman kepada setiap keluarga yang mempercayakan perjalanannya pada Daihatsu.

DAIFEST 2024 mulai 1 September hingga 31 Desember 2024, tersedia banyak promo spesial dan kesempatan untuk memenangkan undian berhadiah total 9 paket liburan ke Koh Samui (Thailand), 9 paket liburan ke Belitung, 18 emas @5gram, 36 voucher belanja @Rp 1 juta dan Grand Prize berupa 1 Unit Daihatsu Rocky yang akan diundi pada Januari 2025.

 
 

Pewarta : Nancy Lynda Tigauw
Editor : Jorie MR Darondo
Copyright © ANTARA 2024