Manado (ANTARA) -  Sebagai warga baru di Lingkungan 1, Kelurahan Sario, Kota Manado,  Kapolda Sulawesi Utara (Sulut) Irjen Pol Roycke Harry Langie didampingi Wakapolda Brigjen Pol Bahagia Dachi melakukan kunjungan silaturahmi ke rumah Kepala Lingkungan 1 Alvin Kontu, Rabu.

Saat kedatangan Kapolda pada kunjungan silaturahmi, sekaligus melapor ke pihak pemerintah setempat, Kepala Lingkungan 1 didampingi Lurah Sario Rio Sae dan Camat Sario Handri Lasut bersama sejumlah perangkat pemerintah Kelurahan Sario.

"Luar biasa, kami sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas kedatangan Kapolda Irjen Pol Roycke Langie ke rumah kami untuk bersilaturahmi sekaligus melapor sebagai warga baru di lingkungan kami," kata Alvin Kontu.

Ini, lanjutnya, menjadi contoh bagi warga lainnya, agar siapapun yang menjadi warga baru, seharusnya melaporkan diri ke pemerintah setempat.

Dalam silaturahmi tersebut, Kapolda juga menitipkan pesan-pesan kamtibmas ke aparat pemerintah, agar terus bersinergi dengan Kepolisian.

Irjen Pol Roycke Harry Langie dilantik Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo pada Sabtu (28/9) di Ruang Rupattama Mabes Polri, sebagai Kapolda Sulut menggantikan Irjen Pol Yudhiawan, yang ditugaskan menjadi Kapolda Sulawesi Selatan.

 

Pewarta : Jorie MR Darondo
Editor : Hence Paat
Copyright © ANTARA 2024