Manado (ANTARA) -
 
The Palace Jeweler merek perhiasan terkemuka di Indonesia yang terpercaya, yang berada di bawah naungan Central Mega Kencana (CMK), dengan bangga mengumumkan pembukaan gerai terbarunya di Megamall Manado. 
 
Gerai ini menandai ekspansi ke-63 The Palace Jeweler di seluruh Indonesia, semakin memperluas jangkauan untuk memenuhi kebutuhan akan perhiasan berkualitas bagi masyarakat Manado. 
 
Dengan suasana yang elegan dan modern, gerai The Palace Jeweler di Megamall Manado menghadirkan pengalaman berbelanja perhiasan yang tak terlupakan. 
 
Pelanggan dapat menemukan koleksi perhiasan emas, berlian, dan batu permata yang beragam, mulai dari desain klasik hingga modem, semuanya dirancang dengan kualitas terbaik dan kerajinan tangan yang luar biasa.
 
Jelita Setifa, General Manager The Palace Jeweler, mengungkapkan antusiasmenya atas pembukaan gerai terbaru ini, “Kami sangat antusias menyambut masyarakat Manado di gerai The Palace Jeweler terbaru kami. Dengan kehadiran gerai pertama kami di Manado, yakni di Megamall Manado, kami berharap dapat memenuhi kebutuhan akan perhiasan yang berkualitas dan menjadi bagian dari momen momen istimewa dalam kehidupan mereka. Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik dan pengalaman berbelanja yang tak terlupakan bagi setiap pelanggan.” 
 
The Palace Jeweler sebagai National Jeweler menyediakan beragam koleksi perhiasan berlian dan emas berkualitas dengan senantiasa mengedepankan budaya Indonesia pada setiap koleksi perhiasan berlian dan emas rilisannya demi menjadi karya lokal yang berkualitas tinggi dengan pelayanan terbaik, bukan hanya di ranah lokal, namun juga internasional. 
 
Gencarkan Konsep “Therlengkap, Therjangkau, Therjamin” bagi para pencinta perhiasan, hingga saat ini, The Palace Jeweler tetap mempertahankan konsistensi kualitasnya melalui tagline 3T: “Therlengkap, Therjangkau, dan Therjamin". 
 
Hal ini semakin menegaskan bahwa The Palace Jeweler merupakan salah satu gerai exclusive gold and diamond jewellery terpercaya di Indonesia. The Palace Jeweler juga memiliki koleksi perhiasan “Therlengkap,” mulai dari perhiasan emas, berlian, dan precious stones, yang membuat pelanggan tidak perlu berpindah tempat untuk mencari perhiasan ideal mereka. 
 
Harga koleksi perhiasan di The Palace Jeweler “Therjangkau” dan selalu mengikuti standar pasar terkini yang ditunjukkan melalui layar LED gerai. Kualitas tetap menjadi prioritas utama. 
 
Demi mengutamakan mutu yang “Therjamin”, The Palace Jeweler hanya menyediakan perhiasan dengan karat emas yang ideal, yaitu minimal 18 karat dengan kadar 75.5 persen dan sudah memiliki sertifikasi SNI 8880:2020. 
 
The Palace Jeweler juga selalu mendukung pelestarian budaya Indonesia, salah satu upayanya ditunjukkan dengan penempatan hiasan dinding pada setiap gerainya, yang memiliki motif kain tradisional ikonik dari setiap kota yang menjadi tempat gerai The Palace Jeweler bernaung. 
 
The Palace Jeweler Menawarkan Beragam Koleksi Perhiasan Emas dan Berlian serta Logam Mulia The Palace Jeweler dengan gerai perhiasan terlengkap, menyediakan berbagai koleksi perhiasan emas dan berlian, tersedia juga logam mulia yang bisa dimiliki dengan mudah yaitu melalui aplikasi Lakuemas. 
 
Kualitas berlian yang ditawarkan The Palace Jeweler pun beragam, untuk berlian dengan sertifikat internasional GIA, grade color (transparansi) tersedia mulai dari grade D-J, dengan kejernihan (clarity) berlian berkualitas Flawless (F), Very Very Slightly Included (VVS) dan Very Slightly Included (VS). 
 
Tak ketinggalan koleksi batu mulia yang bisa didapatkan yaitu Sapphire, Ruby, dan Emerald, serta koleksi perhiasan berlian MOELA yang ditawarkan mulai dari harga Rp888 ribu yang saat ini tersedia di gerai The Palace Jeweler. 
 
Informasi lebih lanjut mengenai gerai The Palace Jeweler dapat diakses melalui website www.thepalace jeweler.com. Update terkini mengenai ragam koleksi perhiasan dan event yang diselenggarakan oleh The Palace Jeweler tersedia di akun Instagram resmi The Palace Jeweler dan akun Tiktok @thespalacejeweler. Pelanggan juga dapat mengikuti loyalty program CMK Club. 
 
 
 
 
 
 
 
 

Pewarta : Karel Alexander Polakitan
Editor : Jorie MR Darondo
Copyright © ANTARA 2024