Manado (ANTARA) -
Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey berharap anggota DPRD yang baru saja dilantik dapat menjadi jembatan menyuarakan aspirasi rakyat.
 
"Selamat mengemban amanah rakyat, semoga dapat menjalankan tugas dengan penuh integritas dan profesional," kata  Olly di Manado, Selasa.
 
Selain menjadi jembatan menyuarakan aspirasi rakyat, anggota legislatif diharapkan menjadi mitra yang konsisten dalam merumuskan kebijakan-kebijakan yang berpihak pada kepentingan rakyat.
 
"Semoga tugas dan tanggung jawab dilaksanakan dengan sebaik-baiknya,"  katanya.
 
Olly mengingatkan tugas dan tanggung jawab anggota DPRD Sulut yang baru dilantik akan semakin berat di tahun-tahun mendatang.
 
Karena menurut dia, akan banyak berhadapan dengan agenda-agenda yang baru dengan kepala daerah yang baru sehingga ada banyak dinamika dalam menghadapi pembangunan di Sulut.
 
Anggota DPRD yang baru bergabung dengan dengan anggota DPRD beberapa periode sebelumnya diharapkan cepat menyesuaikan diri, dan bertanggung jawab.
 
"Kami berharap kerja sama dan koordinasi sesama anggota DPRD dapat berjalan baik," harapnya.
 
Pemprov Sulut memberikan apresiasi bagi anggota DPRD yang tidak lagi bertugas dan telah menjadi mitra pemerintah daerah melaksanakan pembangunan.
 
"Bagi anggota DPRD yang dilantik untuk masa jabatan 2024-2029, selamat bekerja, selamat jadi anggota DPRD Sulut," kata Olly menambahkan.
 
 

Pewarta : Karel Alexander Polakitan
Editor : Hence Paat
Copyright © ANTARA 2024