Manado (ANTARA Sulut) - Ketua Umum DP PPP, Hi Djan Faridz menyatakan dukungannya kepada Harley Mangindaan, untuk menjadi Wali Kota Manado 2015-2020.
     
     "Ini jelas ya, PPP harus kerja untuk Harley Mangindaan," kata Djan Faridz, di depan semua peserta Musyawarah kerja wilayah II 2015, DPP PPP Sulawesi Utara.
 
     Dia menilai Harley adalah sosok yang baik, apalagi dia berasal dari keluarga yang baik serta orang yang baik pula, sehingga bisa mengantarnya menjadi wakil wali kota seperti sekarang.

     "Ayahnya Pak Harley mengantarkan adiknya jadi anggota DPRD, dia sendiri anggota DPR RI kemudian jadi menteri lalu sekarang jadi pimpinan MPR RI, ini buktinya Allah sayang keluarga ini, karena selalu diberikan kepercayaan, jadi ini jelas yah," katanya.
 
     Dia mengharapkan Harley Mangindaan, bisa memipimpin umat Islam dan non Islam kedepannya, dan bangga karena tokoh muda itu mau menghadiri undangan DPW PPP menurutnya itu adalah hal yang luar biasa.

     Dalam Mukerwil itu, hadiri juga pengurus DPP PPP seperti Fernita Rais, H Ibnuhajar Dewantara, Wakil Sekjen Musudafoh, Wakil Sekjen Filfiana Fizal, Ketua PPP DKI H Nunung, Haji Lulung, juga hadir Ketua PAN Boby Daud, PAN Ibrahim, DPW Syarif dari Bulan Bintang,  Gerindra Melky,PKS Nurrasyid, Ketua dan Sekretaris DPC Sulut PPP dan para Imam, Alim Ulama dan Masyarakat.




Pewarta : Oleh Joyce Bukarakombang
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024