Manado (ANTARA) - Komandan Pangkalan TNI Angkatan Udara (Danlanud) Sam Ratulangi Marsma TNI Ramot C.P. Sinaga,  menyampaikan paparan komando kepada Pangkoopsud II Marsda TNI Budhi Achmadi,  di Manado, Senin.

 Danlanud Sam Ratulangi berterima kasih kepada Pangkoopsud II beserta rombongan yang telah berkenan meluangkan waktu di tengah kesibukannya untuk mengunjungi Lanud Sam Ratulangi.

“Merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan bagi kami, serta menjadi motivasi untuk memberikan yang terbaik dalam pelaksanaan tugas kedepannya,” katanya.

Pada kesempatan itu, Danlanud Sam Ratulangi memaparkan berbagai kondisi di lapangan baik di bidang operasi, personel, logistik, pembinaan potensi dirgantara, dan staf lainnya, termasuk berbagai upaya yang dilakukan untuk menjalankan tugas Lanud Sam Ratulangi dalam rangka mendukung terwujudnya TNI Angkatan Udara yang AMPUH yaitu Adaptif, Modern, Profesional, Unggul, dan Humanis.

"Tentunya terdapat berbagai kendala ataupun permasalahan di dalam pelaksanaannya,  namun berbagai upaya telah dilakukan untuk memberikan yang terbaik," katanya.

Sementara itu, Pangkoopsud II mengapresiasi berbagai hal yang telah dilaksanakan Lanud Sam Ratulangi dan berterima kasih telah menyampaikan kondisi riil di lapangan yang tentunya membutuhkan koordinasi dan kerja sama semua pihak untuk dapat menemukan solusi terbaik yang nantinya berdampak positif bagi Lanud Sam Ratulangi.

Setelah paparan komando selesai, dilanjutkan peninjauan pembangunan fasilitas Base Ops Lanud Sam Ratulangi, Shelter Sarban, melihat Base Ops Baru Lanud Sam Ratulangi, dan memberikan pengarahan kepada personel Lanud Sam Ratulangi.

Pewarta : Jorie MR Darondo
Editor : Hence Paat
Copyright © ANTARA 2024