Manado (ANTARA) - Event Fun Run For Festival Seni Pemuda Gereja (FSPG) 2024 terbuka untuk umum dan akan digelar tepatnya Sabtu 6 Juli 2024. 

Ketua Panitia Vandy Sekeon mengatakan kegiatan fun run ini pendaftarannya telah dibuka untuk umum, selain mengajak masyarakat untuk berolahraga, juga untuk mensukseskan kegiatan gerejawi yakni FSPG tingkat sinode GMIM, di Kawangkoan, Minahasa.

“Jadi bagi teman-teman yang punya hobby running, silahkan daftar, karena ini terbuka untuk umum. Siapa saja bisa ikut,” kata Vandy.

Untuk pendaftaran, dirinya menyebut peserta hanya menyiapkan uang Rp100 ribu. Informasi juga, untuk uang pendaftaran yang diberikan peserta akan langsung disumbangkan untuk kegiatan FSPG tingkat Sinode GMIM. 

Sedangkan, pada saat finish, peserta akan disuguhkan dengan hadiah menarik yang akan ditarik berdasarkan nomor BIB,” jelasnya.

Untuk registrasi, dirinya menyampaikan sangat muda, bisa melakukan scan barcode di link https://forms.gle/7LJ94ToA7h4Xg5S27 atau bisa juga mengunjungi Cafetaria Pemuda GMIM Immanuel Kinali dan Terung Coffee Shop Talikuran Kawangkoan.

“Dengan mendaftar kegiatan ini, kamu telah ikut serta dalam mensukseskan kegiatan Festival Seni Pemuda GMIM tingkat Sinode tahun 2024,” katanya.
 
 

Pewarta : Nancy Lynda Tigauw
Editor : Jorie MR Darondo
Copyright © ANTARA 2024