Manado (ANTARA) - Wakil Wali Kota Manado, Richard Sualang, menerima Pantarlih  dari Kleak untuk melakukan Coklit data, di kediaman pribadinya, yang beralamat di Kleak, Manado, Selasa. 

"Kedatangan Pantarlih ini menjadi satu bagian yang baik dari perkembangan demokrasi ke depan,  terutama di Kota Manado," kata Sualang, di Kleak, Selasa. 

Sualang berharap semua tahapan pilkada bisa berjalan  sukses bagi KPU maupun Bawaslu, sambil mendoakan agar semua  bisa berjalan dengan baik dan berhasil.

  Coklit di kediaman pribadi Wawali Sualang di Kleak (1)

Dia mengatakan, para petugas pemutakhiran data pemilih yakni Pantarlih juga bekerja dengan baik, responsif, sehingga bisa dengan cepat mencoklit data pemilih di Manado. 

Sebagai wakil kepala daerah, Sualang menyampaikan terima kasih dan mengapresiasi kerja yang dilakukan KPU dan Bawaslu dalam menyukseskan pelaksanaan pemilihan kepada daerah di Manado. 

Ketua KPU Ferley Kaparang, juga menyampaikan terima kasihnya kepada Wawali Richard Sualang yang sudah menerima kedatangan Pantarlih dan memberikan semua data yang diperlukan. 
  Coklit di kediaman pribadi Wawali Sualang di Kleak (1) Sementara PPK Malalayang, Lady Jane Pondaag yang mengkoordinir Pantarlih Kleak untuk melakukan Coklit tersebut, mengatakan, menegaskan berulang-ulang kepada petugas pemutakhiran data untuk mengikuti semua petunjuk teknis yang diberikan selama Bimtek. 

Coklit di kediaman pribadi Richard Sualang itu diawasi juga oleh Panwascam dan Panwaslu. Setelah itu seluruh  diberikan bukti Coklit yang ditempelkan di kaca depan rumah.  

Pewarta : Joyce Hestyawatie B
Editor : Jorie MR Darondo
Copyright © ANTARA 2024