Manado (ANTARA) - Kementerian Agama (Kemenag) bersama Bank Syariah Indonesia (BSI) membawa berkah lewat hewan kurban bagi sesama yang membutuhkan di Kota Bitung, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

"Kementerian Agama Kota Bitung menerima bantuan hewan kurban dari Bank Syariah Indonesia (BSI) Bitung berupa satu ekor sapi," kata Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Bitung  Yahya Pasiak, di Bitung, Selasa.

Dia mengatakan pihaknya berterima kasih atas sapi kurban yang diberikan kepada Kantor Kementerian Agama Kota Bitung dan berharap semoga akan membawa keberkahan bagi semua.

"Sapi ini, didistribusikan ke Pegawai ASN Kementerian Agama Kota Bitung," kata Pasiak.

Kepala BSI Cabang Bitung Minarti juga menyampaikan terima kasih kepada Kementerian Agama yang mana telah memberikan kontribusi yang luar biasa bagi BSI cabang Bitung.

Minarti mengatakan, pemberian sapi kurban ini sudah menjadi agenda tahunan yang sudah diprogramkan oleh BSI untuk mempererat tali silaturahmi.

Dia mengatakan, semoga perayaan Idul Adha ini memberikan berkah bagi Kemenag dan BSI dalam sama-sama membangun Kota Bitung.

Pewarta : Nancy Lynda Tigauw
Editor : Hence Paat
Copyright © ANTARA 2024