Manado, (AntaraSulut) -Bekerjasama dengan MNC TV, Telkomsel menggelar event Panggung Asik Kartu AS di 5 Banch Regional Sulawesi dan lima kota menjadi pilihan pelaksanaan kegiatan ini yakni Parepare, Makassar, Kendari, Palu dan Manado

Setelah sukses dilaksanakan di Parepare, Makassar dan Kendari, kini Panggung ASik hadir di kota Manado, kegiatan dilaksanakan di 3 titik yaitu Lapangan Inoboto Kelurahan Inoboto Kecamatan Bolaang Jalan Trans Sulawesi tanggal 10 April 2015, Lapangan Ranoi Apo Desa Ranoi Apo Kelurahan Ranoi Apo Kecamatan Amurang Kabupaten Minahasa Selatan tanggal 11 April 2015 dan Lapangan Kampung Ternate Kelurahan Ketang Baru Manado Jalan Re Martadinata VII tanggal 12 April 2015.

“Panggung Asik Kartu AS merupakan event panggung hiburan yang di selenggarakan untuk seluruh masyarakat secara gratis khususnya untuk pelanggan setia dari Kartu AS yang berada di kecamatan dan daerah “second city”," kata Branch Manager Telkomsel, Royke HV. Sumual, di Manado.

Royke sapaan akrabnya menambahkan “selain panggung hiburan, Panggung ASik juga akan menghadirkan berbagai kegiatan bagi masyarakat sekitar diantaranya Peresemian Warung Asik, Pengobatan Gratis, Booth Games, Nonton Bareng, Lelang nomor cantik kartu As, dan Bazaar handphone murah.”

Kami mengajak seluruh masyarakat untuk ikut bergabung dalam kegiatan ini. Ini pertama kali kami laksanakan di beberapa titik di second city Manado. Banyak hadiah yang kami tawarkan dalam program ini, seperti TV, Dispenser, Rice Cooker, Kompor, Kipas Angin, HP, dan Blender,Kami juga menawarkan paket internetan 3GB,4,5GB, 11 Gb dan masih banyak lagi pilihan Paket Internet lainnya.

“diharapkan melalui Panggung Asik ini masyarakat dan khususnya pelanggan Telkomsel yang bermukim di kecamatan dan daerah diwilayah kota juga dapat menikmati hiburan sekaligus dapat ikut berpartisipasi di kegiatan sosial yang termasuk di event ini” tutup Royke.

Telkomsel adalah operator selular terbesar di Indonesia dan nomor 6 terbesar di dunia dengan jumlah pelanggan mencapai lebih dari 138 juta. Untuk melayani pelanggannya yang tersebar di seluruh Indonesia, termasuk juga di daerah terpencil dan pulau terluar serta daerah perbatasan Negara, Telkomsel menggelar 80.000 BTS.
Telkomsel secara konsisten mengimplementasikan roadmap teknologi 3G, HSDPA, HSPA+, serta uji coba teknologi Long Term Evolution (LTE) dalam upaya memandu perkembangan industri telekomunikasi selular di Indonesia memasuki era mobile broadband.

Salah satu program yang dicanangkan adalah membangun Broadband City di Indonesia, dimana saat ini telah mencapai 350 kota. Untuk melayani kebutuhan pelanggan, Telkomsel menggelar call center 24 jam dan 413 pusat layanan GraPARI yang tersebar di seluruh Indonesia.


Pewarta : Oleh Nancy Lynda Tigauw
Editor :
Copyright © ANTARA 2024