Manado (ANTARA) - Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H,  Lanud Sam Ratulangi berpartisipasi dalam Bazar TNI yang dibuka oleh Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Candra Wijaya di Area Parkir Makodam XIII/Merdeka, Manado, Sulawesi Utara. Selasa.

Selain Lanud Sam Ratulangi, beberapa instansi lainnya turut meramaikan bazar ini diantaranya Kodam XIII/Merdeka beserta jajarannya, Polda Sulawesi Utara, Lantamal VIII, Bulog, Disperindag, Dinas Koperasi dan UMKM Sulawesi Utara.

Adapun sembako yang disediakan Lanud Sam Ratulangi yaitu telur dan beras yang banyak dicari masyarakat. 

Terlihat puluhan karung beras dan baki telur tersusun rapi di stan bazar yang secara resmi dibuka Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Candra Wijaya secara simbolis dengan pemotongan pita di gapura bazar TNI.

Tidak lama setelah dibuka, stan Lanud Sam Ratulangi langsung diserbu masyarakat dan istri-istri prajurit TNI untuk membeli sembako yang telah disediakan.

Pada kesempatan ini, Danlanud Sam Ratulangi Marsma TNI Ramot C.P. Sinaga SE, M.Han menyampaikan bahwa TNI berupaya semaksimal mungkin untuk membantu ketersediaan kebutuhan pokok masyarakat dengan harga yang terjangkau.

“Melalui bazar ini, terlihat sinergisitas TNI Polri dan instansi pemerintah yang berupaya membantu masyarakat. Puji Tuhan masyarakat sangat antusias,” katanya

Pewarta : Jorie MR Darondo
Editor : Jorie MR Darondo
Copyright © ANTARA 2024