Manado (ANTARA) - Pemerintah Kota Tomohon terus memperhatikan warga Kota Tomohon dengan berbagai program unggulan yang telah disusun, terutama pelayanan dasar.

Wali Kota Caroll Senduk kepada jemaat Kakaskasen Pniel mengatakan, Pemkot Tomohon telah melakukan Program beasiswa bagi siswa dan mahasiswa berprestasi serta yang kurang mampu, pelayanan kesehatan gratis melalui BPJS dan layanan 'hospital without wall', bantuan sosial bagi lansia, pelaku UMKM dan masyarakat penerima manfaat. 

Pemberian insentif tokoh-tokoh agama, bantuan untuk rumah tidak layak huni santunan duka, serta pembangunan infrastruktur di berbagai bidang. 

“Ini untuk tercapainya Kesejahteraan Masyarakat Kota Tomohon,” kata Wali Kota, Minggu di Gedung Gereja GMIM Kakaskasen Pniel Tomohon Utara.

Sebagai Pemerintah kami memberikan apresiasi yang tinggi  kepada masyarakat Kota Tomohon yang senantiasa bekerja sama dan terus memberikan dukungan bagi kami pemerintah sehingga program-program yang telah dilaksanakan dapat berjalan dengan baik. 

Wali Kota Caroll Senduk mengharapkan, kerjasama dan dukungan masyarakat Kota Tomohon ini akan tetap terjaga dan terus mengalir untuk keberlanjutan untuk Pemkot Tomohon.

“Kami akan melanjutkan dan melaksanakan berbagai program dan kebijakan untuk terwujudnya kota Tomohon yang maju, berdaya saing dan sejahtera,” tambah Caroll Senduk.

Tahun ini kita akan melaksanakan Tomohon International Flower Festival (TIFF).

“Kami mengajak seluruh masyarakat untuk mendukung, mensukseskan dan terlibat Langsung dalam TIFF,” ajak Caroll Senduk.


 

Pewarta : Karlie Hannie
Editor : Hence Paat
Copyright © ANTARA 2024