Manado (ANTARA) - Perhitungan sementara quickcount dengan pencapaian fantastis di atas 75 persen menjadikan Provinsi Sulawesi Utara sebagai yang tertinggi persentasi kemenangan Prabowo Gibran dibanding provinsi lain. 
 
Sebagai salah satu yang mendapat penugasan khusus langsung dari Capres Prabowo Subianto untuk pemenangan di Sulawesi Utara, Fero Walandouw merasa berkewajiban untuk mengucapkan terima kasih terhadap masyarakat Sulawesi Utara yang sudah memilih Prabowo Gibran. 
 
“Pak Prabowo sangat bangga dengan pencapaian di Sulawesi Utara ini. Untuk itu atas nama KawanDua beserta tim, saya berterima kasih kepada warga Sulawesi Utara yang sudah memilih Prabowo Gibran dengan capaian yang luar biasa di atas tujuh puluh persen. Kerja keras kami semua berbuah hasil positif. Terima kasih juga kepada Bang Simon Mantiri, Mbak Annette, TKD serta ketua-ketua partai koalisi, dan tentunya kelompok relawan atas kolaborasinya,” kata Fero Walandouw, politisi muda yang sebelumnya lebih dikenal sebagai aktor ini. 
 
Kerja kolaborasi Fero Walandouw, Simon Mantiri, Annette Dewi serta tim Kawan Dua diterima dengan baik oleh warga Sulawesi Utara.

Hal itu dibuktikan pada saat kedatangan Prabowo Subianto ke kota Langowan dan Manado pada 5 Februari 2024 lalu yang sangat fenomenal. Eforia yang kemudian menggerakkan masyarakat Sulawesi Utara mengantarkan putra Minahasa menjadi Presiden RI ke-8.

Pewarta : Karel Alexander Polakitan
Editor : Jorie MR Darondo
Copyright © ANTARA 2024