Manado (ANTARA) - Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Yudhiawan bersama perwakilan Forkopimda, Ketua KPU Sulut Kenly Poluan dan Ketua Bawaslu Sulut Ardiles Mewoh melaksanakan monitoring pendistribusian logistik Pemilu 2024 di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Senin .

Pada kegiatan yang dilaksanakan di Kantor KPU Kabupaten Minsel, Ketua KPU Sulawesi Utara (Sulut)  Kenly Poluan mengatakan, secara umum untuk pendistribusian logistik Pemilu tahun 2024 di Provinsi Sulut, sampai saat ini sudah 25 persen berada di PPK.

"Hari ini, Senin, semua logistik Pemilu tahun 2024, semuanya harus sudah berada di PPK. Terima kasih atas kerja sama semua pihak yang telah membantu dalam proses pendistribusian logistik Pemilu tahun 2024," katanya.

Pada kesempatan itu, Kapolda didampingi Forkopimda, KPU dan Bawaslu secara seremoni melepas kendaraan yang akan melakukan pendistribusian logistik Pemilu tahun 2024, dari KPU Minsel menuju PPK.

Kapolda Yudhiawan mengatakan personel Polri akan terus memberikan dukungan pengamanan dan pengawalan terhadap semua tahapan Pemilu, termasuk pendistribusian logistik.

"Mudah-mudahan pelaksanaan pemungutan suara berjalan lancar, dan pada 13 Februari nanti semua logistik Pemilu sudah berada di TPS," katanya.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh para pejabat utama Polda Sulut, Bupati Minsel Franky Wongkar, Kapolres Minsel AKBP Feri Sitorus, Ketua KPU Minsel dan Ketua Bawaslu Minsel

Pewarta : Jorie MR Darondo
Editor : Hence Paat
Copyright © ANTARA 2024