Manado, (AntaraSulut) - Sebagai store yang mengusung konsep Innovative Furnishings, INFORMA selalu berkomitmen untuk terus memberikan yang terbaik bagi pelanggan, khususnya member. Selain menghadirkan produk berkualitas, berbagai program menarik juga dihadirkan untuk kepuasan belanja. Salah satunya adalah program “Rewarding You” yang akan berlangsung hingga 15 Maret 2015.

Program Rewarding You dilaksanakan serentak di seluruh store INFORMA di Indonesia, dengan menawarkan harga khusus untuk produk-produk pilihan hanya untuk member dan pemegang kartu kredit bank Mandiri. Mulai dari produk Living yang menghadirkan kebutuhan ruang tamu, produk Dining & Kitchen yang akan membuat ruang makan dan dapur Anda semakin elegan, Produk Bedroom & Mattress untuk kamar tidur yang lebih nyaman, Produk Kids untuk kebutuhan kamar dan belajar Anak Anda serta Home Accessories.

Penawaran spesial lainnya yang ditawarkan dalam program Rewarding You adalah Voucher belanja Rp.300.000 hanya dengan meredem 100 point rewards. Free Gift atau hadiah langsung berupa 24 pcs Cutlery Set dengan melakukan pembelanjaan minimal Rp.10.000.000, Serta tambahan diskon 10% untuk produk Home Accessories. Khusus member Informa Rewards, nikmati Rebate Fix Rp.1.000.000 dengan melakukan pembelanjaan minimal Rp.15.000.000 pada periode 25-28 Februari 2015.

Sebagai bagian dari service, akan banyak keuntungan atau Member's Previleges yang Anda dapatkan menjadi member INFORMA Rewards. Selain promo khusus yang diberikan setiap bulan, Anda juga akan mendapatkan 1 point reward  dengan pembelanjaan Rp.1.00.000 yang bisa ditukarkan dengan voucher belanja ataupun merchandise menarik, gratis biaya antar, penawaran spesial di berbagai merchant Informa, Pay With Point yaitu berbelanja menggunakan point yang Anda miliki, serta update terbaru promo INFORMA. Penawaran khusus Free Member bagi Anda yang belum memiliki kartu INFORMA Rewards, dengan syarat melakukan pembelanjaan minimal Rp.2.000.000 dan menunjukan kartu member ACE atau Toys Kingdom.

Service lainnya yang bisa Anda nikmati dengan berbelanja di INFORMA adalah Quality & Price yaitu jaminan harga tidak lebih tinggi dibanding retail lain untuk produk yang sama. 100% Satisfaction Guarantee yaitu jika produk yang dibeli tidak sesuai dapat dikembalikan dalam 14 hari. Free Interior Design Consultation yaitu gratis jasa konsultasi dengan designer interior untuk mengisi hunian atau tempat bisnis Anda. 

Furniture Protection yaitu perlindungan terhadap furnitur kesayangan Anda dari bencana alam, kebakaran atau huru hara. Clean & Care yaitu jasa membersihkan matras dan sofa di tempat Anda serta Installmaent service yaitu kemudahan pembayaran dengan layanan cicilan 0% hingga 24 bulan yang bekerjasama dengan lima Bank terkemuka seperti Mandiri, CIMB Niaga, HSBC, Citibank dan BNI ataupun cicilan dengan mitra pembayaran lainnya seperti Adira, Spektra, AEON, dan Kredit Plus. 


Pewarta : Oleh Nancy Lynda Tigauw
Editor :
Copyright © ANTARA 2024